Iklan Header

Daftar Jurusan di Universitas Padjajaran

Editor: Garutselatan.info Senin, 20 Juni 2022, 10:09 WIB Last Updated 2022-06-20T03:09:07Z
Baca Juga

Daftar Jurusan di Universitas Padjajaran- Buat kalian sobat yang sudah berhasil lulus dari bangku SMA, maka tentunya kalian sudah menyiapkan universitas yang akan kalian jadikan sebagai tempat kalian melanjutkan pendidikan di perguruan tinggi, mungkin dari jauh- jauh hari sebelum kelulusana juga kalian telah menyiapkan universitas ya sobat.

Daftar Jurusan di Universitas Padjajaran

Namun bagaimana buat mereka yang belum memiliki pilihan universitasnya? Jangan khawatir sobat, di Indonesia sangat banyak loh universitas perguruan tinggi, tidak perlu diragukan lagi sobat, salahsatunya universitas Padjajaran, nah pasti sudah pada tau kan dengan universitas yang satu ini? Dimana universitas ini merupakan universitas terfavorit di Indonesia dalam jangka bertahun- tahun loh.

 

Universitas yang satu ini juga berhasil menarik daya minat ribuan calon mahasiswa untuk meneruskan pendidikannya di universitas ini, siapa yang tidak mau ya sobat menjadi mahasiswa di universitas favorite, namun buat kalian yang ingin menjadi mahasiswa di universitas ini kalian harus punya tekad yang kuat karena kalian akan bersaing dengan calon mahasiswa lainnya yang tentunya dengan jumlah yang tidak sedikit loh.

 

Perlu diketahui juga universitas padjajaran ini atau sering disebut UNPAD Ini telah berhasil mencetak banyak alumni yang sukses dan menjadi tokoh penting di berbagai bidang loh, apakah kalian juga tertarik untuk menjadi mahasiswa di universitas ini?

 

Nah jika kalian ingin menjadi mahasiswa di universitas ini maka sebaiknya kalian ketahui terlebih dahulu potensi atau kemampuan yang ada dalam diri kalian, mengapa demikian? Hal ini bertujuan untuk mempermudah kalian dalam memilih jurusan dan juga kalian bisa memperdalam potensi yang kalian miliki.

 

Lalu jurusan apa saja yang ada dalam universitas ini? Di universitas Padjajaran ini yang mana telah memiliki akreditasi A, mempunyai beberapa jurusan dan fakultas loh, simak ulasan berikut ini!

 

Berikut Ini Fakultas Dan Jurusan Di Universitas Padjajaran:


1. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik


Pertama, dalam universitas ini tersedia fakultas ilmu sosial dan ilmu politik, yang mana terdiri dari beberapa jurusan diantaranya: hubungan internasional, ilmu administrasi, kesejahteraan sosial, ilmu pemerintahan, sosiologi, ilmu politik, antropologi, administrasi Negara public, administrasi bisnis niaga, kearsipan.

 

2. Fakultas Psikologi


Kedua dalam universitas Padjajaran menyediakan fakultas Psikologi yang mana jurusannya adalah Psikologi.

 

3. Fakultas Farmasi


Ketiga universitas ini juga memiliki fakultas farmasi loh, buat kalian yang berminat dengan fakultas ini, fakultas ini memiliki jurusan farmasi loh.

 

4. Fakultas Ilmu Komunikasi


Berikutnya dalam universitas ini ada fakultas ilmu komunikasi loh yang mana memiliki jurusan sebagai berikut: ilmu komunikasi, ilmu perpustakaan, film dan televise, public relations, jurnalistik, broadcasting.

 

5. Fakultas Ekonomi dan Bisnis


Selanjutnya dalam universitas Padjajaran tersedia fakultas ekonomi dan bisnis yang mana terdapat beberapa jurusan diantaranya: akuntansi, ilmu ekonomi, manajemen,bisnis, ekonomi syariah, ekonomi pembangunan, bisnis digital,manajemen keuangan, manajemen pemasaran dan perpajakan.

6. Fakultas Peternakan


Berikutnya dalam UNPAD ini ada fakultas peternakan dengan jurusan peternakan.


 Baca Juga:Jurusan Di UGM Yang Menerima Lulusan SMK

7. Fakultas Kedokteran


Selanjutnya di UNPAD ini terdapat fakultas kedokteran dengan jurusan: pendidikan dokter, kesehatan masyarakat, kebidanan, kedokteran hewan, radiologi.


8. Fakultas Ilmu Budaya


Dalam fakultas ini tersedia jurusan: sastra Indonesia, sastra dan bahasa daerah, sastra dan bahasa asing, sastra arab, dan sastra jepang.

9. Fakultas Hukum


Dalam fakultas ini ada jurusan Hukum

10. Fakultas Kedokteran Gigi


Jurusan yang tersedia adalah pendidikan dokter gigi

11. Fakultas MIPA


Jurusan yang tersedia: matematika, biologi, farmasi, geofisika, fisika, kim, statistika, teknik informatika, teknik elektro, aktuaria.

12. Fakultas Teknik Geologi


Jurusan yang tersedia: teknik Geologi


13. Fakultas Keperawatan


Jurusan yang tersedia ilmu keperawatan


14. Fakultas Pertanian


Jurusan yang tersedia: agribisnis,agroteknologi, ilmu tanah

15. Fakultas Perikanan dan Ilmu Kelautan


Jurusan yang tersedia: perikanan, kelautan

16. Fakultas Teknologi Industri Pertanian


Adapun jurusannya adalah: teknik pertanian,ilmu dan teknologi pangan,teknologi industry pertanian, ilmu teknik

17. Sekolah Pasca Sarjana


Jurusan yang tersedia: teknik lingkungan, pariwisata, bioteknologi.

 

Nah sobat itulah seputar fakultas dan jurusan yang ada dalam UNPAD semoga bermanfaat.

Artikel Terkait:

  • jurusan di unpad
  • jurusan di unpad dan akreditasinya
  • apakah di unpad ada jurusan ilmu gizi
  • unpad negeri atau swasta
  • jurusan di unpad untuk ipa
  • unpad dimana
  • teknik sipil unpad
  • pendaftaran unpad



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+