Iklan Header

Daftar jurusan Universitas Pamulang

Editor: Garutselatan.info Kamis, 23 Juni 2022, 05:59 WIB Last Updated 2022-06-22T22:59:19Z
Baca Juga

Daftar jurusan Universitas Pamulang- Universitas pemulang ini berlokasi di Jl. Suryakencana No 1, Kota Tanggerang, Banten, universitas ini merupakan salahsatu perguruan tinggi swasta di Indonesia,yang telah berdiri sejak Mei tahun 2000. Jika kalian sedang kebingungan memilih universitas maka universitas Pamulang bisa menjadi salahsatu pilihan kalian ya.

Daftar jurusan Universitas Pamulang


Sebelum kalian masuk ke dalam uiversitas tersebut maka sebaiknya kalian mengenali terlebih dahulu mengenai kualita dan fasilitas begitupun juga dengan jurusan yang tersedia dalam universitas ini, sobat universitas ini mempunyai akreditasi C, dan memiliki banyak fakultas dan jurusa, lalu apa saja jurusannya? Yuk langsung saja simak ulasan berikut ini!\


Berikut Ini Daftar Jurusan Universitas Pamulang:


1. Manajemen


Manajamen ini terdapat dalam fakultas ekonomi, nah disini kalian akan mempelajari mengenai ilmu dan pengorganisasian dalam menyusun perencanaan, membangun organisasi dana pengorganisasiannya, pergerakan, serta pengendalian.

2. Akuntansi


Dalam jurusan ini kalian akan mempelajari tentang ilmu menganalisis dan melaporkan informasi manajemen keuangan secara sistematis dan komprehensif.

3. Ilmu Hukum


Nah dalam jurusan ini kalian akan mempelajari beberapa hal diantaranya: hak asasi manusia, hukum kepemilikan sampai hukum perdagangan.

4. Pendidikan pancasila dan Kewarganegaraan


Dalam jurusan ini kalian akan mempelajari beberapa hal yaitu: mempelajari ilmu pendidikan kewarganegaraan, hukum, politik, pendidikan juga mempunyai wawasan yang luas dalam bidang ilmu relevan.


5. Pendidikan Ekonomi


Dalam jurusan ini kalian akan mempelajari mengenai konsep dasar ilmu pendidikan, konsep dasar ilmu akuntansi, ekonomi, begitupun juga dengan administrasi perkantoran,, serta mampu merencanakan, menganalisis dan mengaplikasikan bidang tersebut.

6. Matematika


Dalam universitas ini juga mempunyai jurusan Matematika, yang mana akan mempelajari mengenai dasar- dasar matematika, yang mana terbagi dalam tiga rumpun matakuliah yaitu analisis dan aljabar, matematika terapan, dan ilmu computer.

7. Sastra Indonesia


Jurusan ini memiliki akreditasi B, dalam jurusan ini kalian akan mempelajari mengenai aspek satra dan budaya masyarakat pemakai bahasa tersebut.



8. Sastra Inggris


Jurusan ini terdapat dalam fakultas satra, dan jurusan ini memiliki akreditasi C, dalam jurusan ini kalian akan mempelajari beberapa hal, diantaranya: mempelajari kemampuan dalam bidang kesustraan, kebahasaan dan kebudayaan yang menggunakan bahasa inggris.


Baca Juga:  Prospek Kerja Jurusan Teknik Informatika


9. Teknik elektro


Jurusan ini terdapat dalam fakultass Teknik dan memiliki akreditasi C, dalam jurusan ini kalian akan mempelajari tentang hal bidang ilmu professional yang mempelajari aplikasi kelistrikan, elektronika dan electromagnet.

10. Teknik kimia


Berikutnya jurusan kimia ini terdapat dalam fakultas teknik dan memiliki akreditasi C, dalam jurusan ini kalian akan mempelajari mengenai proses perubahan yang berlangsung dari bahan baku menjadi suatu produk yang mengalami perubahan kimia dengan skla besar.

11. Teknik industry


Berikutnya jurusan ini terdapat dalam fakultas teknik juga dengan akreditasi C, dalam jurusan ini kalian akan mempelajari mengenai bagaimana cara mengelola, dan menerapkan semua elemen industry.


12. Teknik Informatika


Jurusan berikutnya adalah jurusan teknik informatika, dimana jurusan ini berada dalam fakultas teknik, dan memiliki akreditasi C, dalam jurusan ini kalian akan mempelajari mengenai bagaimna penerapan logika matematika dalam pengelolaan informasi yang dapat meliputi transformasi data dengan memanfaatkan teknologi computer.

13. Teknik Mesin


Jurusan yang terakhir yang berada dalam universitas ini adalah jurusan teknik mesin yang mana berada dalam fakultas teknik juga dengan akreditasi C, disini kalian akan mempelajari mengenai prinsip fisika yang mana nanti diterapkan dalam analisis, desain, manufaktur.



Nah sobat itulah daftar jurusan di universitas Pamulang, semoga bermanfaat.


Artikel Terkait:

  • pendaftaran universitas pamulang
  • berapa program studi universitas pamulang
  • biaya universitas pamulang
  • akreditasi jurusan universitas pamulang
  • jurusan di universitas pamulang kelas karyawan
  • fakultas kedokteran universitas pamulang
  • jurusan di unpam dan akreditasinya
  • alamat universitas pamulang



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+