Iklan Header

Daftar Universitas Jurusan Farmasi Akreditasi A

Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Juni 2022, 02:00 WIB Last Updated 2022-06-20T19:00:00Z
Baca Juga
Daftar Universitas Jurusan Farmasi Akreditasi A- Jurusan ini sangat merupakan salahsatu jurusan favorit dan juga banyak diminati oleh para calon mahasiswa, mengapa demikian? karena jurusan ini mempunyai sejumlah prospek kerja yang menjamin dan baik untuk kalian dimasa depan, nah lantas apakah kalian juga merupakan salahsatu calon mahasiswa yang menginginkan masuk ke jurusan farmasi?
Daftar Universitas Jurusan Farmasi Akreditasi A

Apakah kalian telah menentukan universitasnya? Ataukah masih bingung? Nah disini kami akan memberikan beberapa rekomendasi untuk kalian yang mana masih kebingungan dalam mencari universitas jurusan farmasi, simak ulasan berikut ini!

Berikut Ini Daftar Universitas Jurusan Farmasi Akreditasi A:


1. Universitas Ahmad Dahlan(UAD)


Universitas yang pertama yang memiliki jurusan farmasi terbaik dengan memiliki akreditasi A, universitas Ahmad Dahlan atau lebih dikenal dengan sebuta UAD, universitas ini berada di Jl. Kapas 9, Semaki, Umbulharjo, Yogyakarta, universitas ini memiliki akreditasi A loh, nah buat kalian yang sedang mencari jurusan farmasi makas universitas ini bisa kalian jadikan sebagai salahsatu piihannya.
 

Jurusan ini mempunyai akreditasi A loh, tidak perlu diragukan lagi ya sobat,telah banyak lulusan universitas ini menjadi orang yang sukses dan professional loh, apakah kalian juga berminat untuk memasuki universitas ini?
 

2. Universitas Surabaya(UBAYA)


Kedua, universitas yang bisa kalian jadikan sebagai pilihan kalian dalam memilih universitas jurusan farmasi, yaitu universitas Surabaya atau lebih sering dikenal dengan UBAYA ini, untuk kalian yang sedang mencari jurusan farmasi maka kalian boleh mendaftarkan diri anda di universitas ini, dimana universitas ini dalam jurusan farmasi telah memiliki akreditasi A, perlu diketahui sobat bahwa jurusan farmasi ini memiliki sejumlah fasilitas yang cukup lengka loh, apakah kalian tertarik?
 

3. Universitas Muhammadiyah Surakarta(UNS)


Berikutnya, disini kami memiliki rekomendasi buat kalian yang sedang kebingungan mencari jurusan farmasi, nah kalian bisa masuk dalam jurusan farmasi di universitas muhammadiyah Surakarta ini, dimana universitas ini berdiri pada 24 Oktober 1981,nah sobat univesitas ini bisa kalian jadikan sebagai pilihannya yah.

 
Baca Juga: Daftar Mata Kuliah Jurusan Teknik Informatika

 


4. Universitas Sanata Dharma( USD)


Selanjutnya, sobat apakah kalian masih belum menemukan universitas dengan jurusan farmasi yang memiiki akreditasi A? nah sobat kali ini universitas sanata dharma bisa menjadi universitas pilihan kalian untuk masuk dalam jurusan farmasi loh, dalam universitas ini jurusan farmasi memiliki beberapa fasilitas untuk mendukung proses pembelajaran jurusan ini ya.
 

5. Universitas Pancasila Jakarta


Berikutnya universitas ini adalah universitas swasta loh, universitas ini mempunyai jurusan farmasi juga dimana jurusan ini telah terakreditasi A, universitas ini berdiri pada tanggal 28 oktober 1996, universitas ini telah berhasil mencetak alumni nya menjadi sarjana yang memiliki jiwa pancasila loh, wow cukup menarik ya sobat, apakah kalian juga tertarik dengan universitas ini?

6. Universitas Katolik Widya Mandala Surabaya( UNIKA WM)


Berikutrnya ada universitas yang memiliki jurusan farmasi dengan akreditasi A adalah UNIKA WM, universitas ini berdiri sejak 20 September 1960, universitas ini merupakan univeritas tertua di Surabaya sobat, nah jika kalian sedang mencari universitas dengan jurusan farmasi, maka universitas ini bisa dijadikan sebagai pilihan kalian ya sobat.
 

Itulah beberapa rekomendasi mengenai universitas jurusan farmasi dengan akreditasi A, dalam menentukan dan memilih universitas tentunya kalian harus banyak melakukan pertimbangan dengan matang ya sobat, lihat dari segi kualitas, fasilitas dan akreditasi yang dimiliki.
 

Demikian yang dapat disampaikan sekian dan terimakasih.


Artikel Terkait:

  • universitas swasta jurusan farmasi akreditasi a
  • universitas jurusan farmasi akreditasi b
  • farmasi akreditasi a ptn
  • kuliah farmasi murah
  • universitas jurusan farmasi akreditasi a di jakarta
  • universitas jurusan farmasi akreditasi a di medan
  • universitas jurusan farmasi akreditasi a di malang
  • universitas swasta farmasi terbaik di indonesia


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+