Iklan Header

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Jogja

Editor: Garutselatan.info Senin, 20 Juni 2022, 05:58 WIB Last Updated 2022-06-19T22:58:43Z
Baca Juga
Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Jogja- Hallo selamat pagi sobat setia pemaca dimanapun anda berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga diberi rezeki yang yang melimpah dan juga berkah, Aamiin. 
Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Jogja


Jurusan teknik informatika sangat banyak peminatnya sobat, mengapa demikian? Karena dengan mengambil jurusan ini akan memudahkan untuk mendapatkan pekerjaan, peluang kerja untuk jurusan ini sangatlah banyak karena kini tidak akan terlepas dengan namanya teknologi, mangkannya banyak diminati calon mahasiswa baru.
 

Lalu jika kalian ingin melanjutkan pendidikan kalian di Yogyakarta adalah universitas jurusan teknik informatika? Karena kuliah di daerah yang istimewa ini merupakan impian semua orang loh, jangan khawatir sobat di jogjapun ada universitas yang memiliki jurusan teknik informatika, yuk langsung saja simak ulasan berikut ini!


Berikut Ini Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika:


1. Universitas Atma Jaya


Pertama yang bisa menjadi pilihan kalian untuk melanjutkan pendidikan kalian di jurusan teknik informatika adalah di UAJY ini, universitas ini juga bisa dibilang sebagai universitas yang besar yang ada di Yogyakarta, perlu diketahui bahwa universitas ini menerapkan kurikulum yang berbasis kompetensi dan menerapkan pembelajaran yang kreatif.
 

2. Universitas AMIKOM Yogyakarta


Kedua, jika kalian sedang mencari universitas jurusan teknik informatika di daerah Yogyakarta, maka AMIKOM ini bisa dijadikan pilihan kalian untuk menggeluti jurusan teknik informatika, dalam univertas ini menerapkan kurikulum pada praktek disbanding dengan teori loh, buat kalian yang minat daftarkan segera diri kalian sebagai mahasiswa universitas ini.


 
Baca Juga: Daftar Jurusan dan Fakultas ITB 2022

 


3. Universitas Teknologi Yogyakarta


Berikutnya kami disini merekomendasikan buat kalian yang ingin kuliah dijurusan teknik informatika di  UTY ini, universitas ini berhasil meraih akreditasi dalam bidang studi ini loh, universitas ini juga sudh banyak mencetak lulusan yang menjadi sukses, buat kalian yang tertarik demgan universitas ini maka segera persiapkan persyaratan untuk masuk ke universitas ini.
 

4. Universitas Ahmad Dahlan


Siapa sih yang tidak tau dengan universitas yang satu ini, universitas yang terletak di Yogyakarta ini memiliki jurusan teknik Informatika yang mana jurusan ini sudah memiliki akreditasi A, perihal akreditasi ini tentunya akan menjadi pertimbangan kalian juga ya disaat akan memilih universitas, dalam universitas ini juga juruan teknik informatika sangat diburu oleh banyak orang loh. Buat kamu yang ingin melanjutkan pendidikan nya di universitas ini maka segera daftarkan diri kalian ya.
 

5. Universitas Islam Indonesia


Berikutnya, kalian busa melanjutkan pendidikan perguruan tinggi kalian di universitas UII ini loh, dimana UII ini juga memiliki jurusan teknik informatika, yang tidak bisa diragukan lagi, banyak sekali yang menjadi peminat jurusan ini loh, mengenai kualitas dan fasilitas di universitas ini tidak usah di ragukan lagi sobat.
 

6. Universitas Kristen Duta Wacana


Berikutnya universitas jurusan teknik informatika yang ada di Yogyakarta adalah UKDW ini, mungkin sebagian orang belum mengeahui mengenai Universitas yang satu ini, namun perlu kalian ketahui bahwa universitas ini mempunyai jurusa teknik informatika yang banyak diminati oleh banyak orang.
 Nah jika kalian bertanya mengenai lokasi universitas ini, maka universitas ini terletak di Jl. Dr. Wahidin Sudiro Hasodo No.5-25 Yogyakarta, jika kalian minat untuk kuliah di universitas ini maka segera daftarkan diri anda ya.
 

Nah sobat itulah daftar universitas jurusan teknik informatika yang ada di jogja, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.


Artikel Terkait:

  • ptn jurusan teknik informatika di jogja
  • universitas negeri jurusan teknik informatika terbaik
  • akreditasi teknik informatika di jogja
  • universitas negeri yang ada jurusan teknik informatika
  • universitas jurusan teknik informatika terbaik
  • universitas teknik di jogja
  • d3 teknik informatika jogja
  • jurusan teknik informatika di jawa tengah


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+