Iklan Header

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Surabaya

Editor: Garutselatan.info Rabu, 22 Juni 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-06-21T17:00:00Z
Baca Juga

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Surabaya- Hallo selamat pagi sobat setia pembaca dimanapun anda berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan juga selalu diberi rezeki yang melimpah daan juga berkah, aamiin.

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Surabaya


Jurusan informatika kini sangat banyak diminati oleh banyak orang, karena dalam dunia modern ini informasi teknologi menjadi suatu kebutuhan sekunder, dengan secara tidak langsung lulusan teknik informatika akan dapat mengoprasikan teknologi computer di kehidupan. Selain itu jika mengambil jurusan teknik informatika ini tentunya prospek kerja yang dimiliki sangatlah banyak.
 

Pada zaman globalisasi ini orang yang mahir dan lulusan teknik informatika akan sangat dibutuhkan, misal prospek yang akan dimiliki oleh lulus teknik informatika ini adalah menjadi programmer, web administrator, computer network, game developer dan masih banyak lagi prospek lulusan IT ini.
 

Lantas apakah kalian termasuk peminat jurusan ini? Jika iya maka segera tentukan universitas yang akan menjadi tempat pendidikan kalian,jika kini kalian sedang mencari universitas jurusan teknik informatika di Surabaya, maka lebih baik simak ulasan dibawah ini!
 


Berikut ini Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Surabaya:


1. UBAYA


Pertama, disini kami merekomendasikan universitas yang ada di Surabaya dan Memiliki jurusan teknik informatika, yaitu Universitas Surabaya, sebut saja sebagai UBAYA, jika yang menjadi pertimbangan kalian untuk masuk ke universitas ini adalah mengenai akreditasi, maka kalian jangan salah ya, karena universitas ini telah memiliki akreditasi A, terkhusus lagi dalam bidang studi Teknik informatikanya.
 

Universitas ini juga memiliki metode pembelajaran tidak hanya materi dan teori saja melainkan metode belajarnya yaitu menerapkan segala ilmu yang telah dipelajari dalam kehidupan sehari- hari.
 

2. UNESA


Kedua, sebut saja Universitas Surabaya, dimana universitas ini memiliki keunggulan tersendiri loh, dan juga mempunyai metode pembelajaran yang khas , perlu diketahui juga bahwa universitas ini memiliki beberapa jurusan yang menarik loh salahsatunya jurusan teknik informatika, didalam universitas ini jurusan teknik informatika memiliki akreditasi A, dan juga peminatnya juga sangat banyak loh.
 

Baca Juga: Jurusan Di UGM Program Studi Saintek

3. UPN Veteran Jawa Timur


UPN ini sudah menjadi perguruan tinggi sejak tanggal 6 Oktober 2014, kampus yang berlokasi di Jl Rungkut Madya no. 1 Gunung Anyar Surabaya ini memiliki julukan sebagai “kampus Bela Negara” kampus ini memiliki banyak fakultas dan juga program studi termasuk jurusan teknik informatika loh, jadi buat kalian yang teertarik dengan jurusan teknik informatika dan ingin kuliah di Surabaya maka kalian boleh mencoba daftar di kampus yang satu ini.
 

4. Institut Teknologi Sepuluh November( ITS)


Berikutnya disini kami merekomendasikan juga buat kalian yang sedang mencari jurusan teknik informatika di Surabaya, dan mungkin ITS ini bisa menjadi pilihan kalian untuk mendalami teknik informatika ini, ITS ini dulu lebih dikenal dengan nama institute teknologi Surabaya, ITS ini juga merupakan kampus negeri terbaik yang aada di Indonesia.
 

5. Politeknik Elektronika Negeri Surabaya


Kampus yang satu ini berlokasi di sukolilo, Surabaya, PENS ini merupakan perguruan tinggi yang mengkhususkan diri dalam bidang teknik elektro, keunggulan yang dimiliki kampus ini adalah dalam bidang robotika, buat kalian yang sedang mencari jurusan teknik informatika, maka kampus ini bisa dijadikan pilihan buat kalian melanjutkan pendidikan kalian.
 

Nah sobat itulah beberapa universitas jurusan teknik informasi yang ada di Surabaya yang mungkin bisa dijadikan sebagai referensi buat kalian yang sedang mencari universitas jurusan teknik informatika
 

Demikian yang dapat disampaikan semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.


Artikel Terkait:

  • universitas swasta jurusan teknik informatika di surabaya
  • universitas jurusan teknik informatika di jawa timur
  • universitas negeri jurusan teknik informatika di surabaya
  • universitas negeri jurusan teknik informatika terbaik
  • universitas jurusan teknik informatika terbaik
  • universitas swasta teknik informatika terbaik di surabaya
  • universitas jurusan teknik informatika di jogja
  • universitas jurusan teknik informatika di jakarta


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+