Iklan Header

Universitas jurusan Manajemen Bisnis di Bandung

Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Juni 2022, 10:27 WIB Last Updated 2022-06-21T03:27:01Z
Baca Juga

Universitas jurusan Manajemen Bisnis di Bandung- Jurusan Manajemen Bisnis memiliki prospek kerja yang bagus dan lulusan manajemen bisnis ini lebih sering banyak dicari oleh beberapa perusahaan yang besar, jadi tidak heran ya sobat jika jurusan yang satu ini merupakan jurusan yang banyak diminati di Negara Indonesia, didalam jurusan ini kalian akan mempelajari tentang bagaimana mengelola proses untuk mencapai sebuah tujuan dan belajar tentang mengatur dan merencanakan sebuah bisnis loh.

Universitas jurusan Manajemen Bisnis di Bandung

Nah sobat apakah kalian saat ini sedang mencari universitas jurusan manajemen bisnis di Bandung? Jika memang iya berikut dibawah ini daftar universitas terbaik jurusan manajemen bisnis di Bandung!

Berikut ini Daftar Universitas Jurusan Manajemen Bisnis di Bandung:


1. Universitas Informatika dan Bisnis Indonesia(UNIBI)


Universitas yang pertama dengan jurusan manajemen bisnis di Bandung adalah UNIBI, dimana UNIBI ini merupakan singkatan dari universitas informatika dan bisnis Indonesia, UNIBI ini berdiri pada 24 Mei 2007, lokasi gedung utamanya universitas ini berada di jalan Soekarno- Hatta No.643, Sukapura, kiaracondong, kota Bandung, Jawa Barat.
 

Dalam universitas ini terdsedia 4 fakultas dan 10 program studi loh, termasuk salahsatunya adalah jurusan manajemen bisnis,dlam jurusan ini mahasiswa akan berinteraksi langsung dengan dosennya.

2. Universitas Padjajaran(UNPAD)


Berikutnya, siapa sih yang tidak kenal dengan universitas yang ada di Bandung ini? Universitas yang berdiri sejak 11 September 1957 ini mempunyai akreditasi A loh, universitas ini juga termasuk salahsatu universitas yang memiliki daya peminat yang banyak loh, untuk masuk universitas ini harus menjalani beberapa seleksi terlebih dahulu.
 

UNPAD ini mmepunyai 16 fakultas loh, dalam program manajemen fakultas ekonomi dan bisnis jurusan ini meraih akreditasi A, dalam jurusan ini mahasiswa akan belajar mengembangkan kemampuan dan pengetahuan mengenai manajemen dan bisnis.
 

Baca Juga: Jurusan Di ITB Program Studi Saintek

3. Politeknik LP31 Bandung


Universitas ini merupakan universitas jurusan manajemen bisnis terbaik yang ada di Bandung, universitas ini berdiri pada 29 Maret 1989, universitas ini juga memiliki beberapa kampus lain yang tersebar di beberapa tempat di Indonesia, jika kalian sedang mencari jurusan manajemen bisnis di universitas sekitar Bandung, maka universitas ini bisa dijadikan sebagai pilihan kalian.

4. Politeknik Pos Indonesia


Selanjutnya universitas dengan jurusan manajemen bisnis di Bandung adalah politeknik pos Indonesia, yang mana universitas ini merupakan universitas pendidikan tinggi yang didirikan oleh yayasan pendidikan Bhakti Pos Indonesia pada 5 Juli 2001, perlu diketahui hingga saat ini politeknik pos Indonesia ini mempunyai 5 program studi loh, yang mana salahsatunya dalah manajemen bisnis.

Ada kabar baik juga buat kalian calon mahasiswa politeknik ini bahwa universitas ini menyediakan beasiswa loh untuk kalian yang memiliki sejumlah prestasi.

5. Universitas Katolik Parahyangan


Universitas ini sering dikenal dengan sebutan UNPAR, dimana universitas ini merupakan universitas katolik yang pertama yang didirikan di Indonesia pada tahun 1955, kampus ini memiliki jurusan manajemen bisnis juga loh, jadi buat kalian yang sedang mencari universitas dengan jurusan manajemen bisnis di Bandung, maka universitas ini bisa dijadikan sebagai pilihan kalian dalam menuntut ilmu.

6. Institut Teknologi Bandung


Selanjutnya, siapa sih yang tidak tau dengan ITB ini, dari sekian banyaknya jurusan di ITB, salahsatu jurusan yang banyak diminati adalah manajemen bisnis yang berada di fakultas sekolah bisnis manajemen.

Nah sobat itulah beberapa universitas yang ada jurusan manajemen bisnis di Bandung, semoga bermanfaat, sekian dan terimakasih.


Artikel Terkait:

  • universitas negeri jurusan manajemen bisnis di bandung
  • universitas bisnis terbaik di bandung
  • universitas swasta jurusan manajemen bisnis terbaik di bandung
  • universitas terbaik jurusan manajemen di indonesia
  • universitas swasta di bandung jurusan manajemen
  • jurusan manajemen akreditasi a
  • universitas jurusan manajemen di jawa timur
  • universitas yang ada jurusan manajemen pendidikan


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+