Iklan Header

Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Malang

Editor: Garutselatan.info Selasa, 21 Juni 2022, 13:29 WIB Last Updated 2022-06-21T06:29:49Z
Baca Juga

 Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Malang- Hallo selamat siang sobat setia pembaca dimanapun anda berada semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam lindungan allah swt, dan juga selalu berada dalam kesehatan, aamiin.

 Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika di Malang


Setelah usai pengumuman kelulusan ujian nasional tingkat SMA tentunya kalian akan sibuk mempersiapkan tempat pendidikan selanjutnya, sebut saja sebagai perguruan tinggi, biasanya mereka akan memilih universitas yang mana cocok dengan keahlian yang dimilikinya.
 

Nah biasanya calon mahasiswa lebih memburu tempat pendidikan kebanyakan ke pulau Jawa, tak lain yang menjadi tempat impian calon mahasiswa yaitu di kota Malang, kota malang ini dikenal dengan nama kota bunga dan selain itu kota malang juga disebut sebagai kota pendidikan loh, dikota ini juga terkenal dengan universitasnya yang terkenal di Indonesia.
 

Tidak heran jika kota malang ini menjadi kota yang diburu oleh calon mahasiswa, nah kebanyakan calon mahasiswa ini memfavouritkan teknik informatika, lantas universitas apa saja yang ada di kota Malang yang mempunyai jurusan teknik informatika,
 

Berikut Ini Daftar Universitas Jurusan Teknik Informatika Di Malang:


Terdapat banyak universitas di kota Malang yang memiliki jurusan teknik informatik, diantaranya:
 

1. Universitas Negeri Malang


Pertama, disini kami merekomendasikan buat kalian yang sudah menjadi lulusan SMA dan ingi melanjutkan pendidikannya di perguruan tinggi jurusan teknik informasi di kota Malang, maka universitas yang mungkin akan cocok untuk anda yaitu Universitas Negeri Malang, jika kalian berminat untuk menjadi mahasiswa di universitas ini maka segera daftarkan diri kalian.

2. Universitas Islam Negeri Maulana Malik Ibrahim(UIN) Malang


Jika kalian merasa tidak tertarik untuk melanjutkan pendidikan perguruan tinggi di universitas yang ada di Malang maka kalian bisa mencoba untuk mendaftar menjadi mahasiswa Universitas UIN Malang ini, jika kalian juga menginginkan masuk di jurusan teknik informasi, maka dalam universitas ini juga tersedia jurusan IT ini.


Baca Juga: Universitas Jurusan Manajemen Bisnis di Bandung
 

3. Universitas Muhammadiyah Malang


Berikutnya, kami memiliki pilihan lagi buat kalian yang sedang mencari universitas jurusan teknik informatika di Malang, yaitu Universitas Muhammadiyah Malang, universitas ini merupakan universitas swasta, semua orang telah mengetahui mengenai universitas yang satu ini karena sudah terkenal di Indonesia. Universitas ini mempunyai jurusan teknik informatika yang terakreditasi B di tahun 2014 yang lalu.

4. Universitas Brawijaya Malang


Universitas yang bisa menjadikan pilihan kalian untuk kuliah di universitas jurusan teknik informatika di Malang adalah di Universitas Brawijaya Malang, universitas ini merupakan universitas yang terbaik di Indonesia, bahkan menduduki peringkat ke 5 sebagai universitas terbaik di Indonesia loh. Nah jadi buat kalian yang masih bingung memilih universitas maka universitas yang satu ini bisa dijadikan piihan kalian untuk meneruskan pendidikan di perguruan tinggi yah.

5. Politeknik Negeri Malang


Berikutnya kalian bisa melanjutkan pendidikan kalian di universitas ini loh, dan bilamana kalian ingin mengambil jurusan teknik informatika maka dalam kampus ini adalah D-IV dimana nantinya ketika lulus kalian akan mendapat gelar SST( Sarjana Sain Teraapan) . jika kalian berminat dengan universitas ini makas silahkan kalian bisa langsung daftarkan diri kalian.
 

Sobat perlu diketahui bahwa universitas yang satu ini memfokuskan terhadap pendiidkan IT saja loh, dan jika kalian lebih tertarik untuk melanjutkan pendidikan di universitas ini maka silahkan segera daftar ya sobat.
 

Nah demikianlah seputar universitas jurusan teknik informatika yang ada di Semarang, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.

Artikel Terkait:

  • universitas jurusan teknik informatika di jawa timur
  • jurusan teknik informatika di universitas negeri malang
  • universitas jurusan teknik informatika di surabaya
  • biaya kuliah stiki malang 2021
  • universitas jurusan teknik informatika di semarang
  • jurusan universitas negeri malang
  • mata kuliah teknik informatika um
  • teknik informatika akreditasi a


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+