• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Review Green Fruit Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar?

    JD Admin
    Editor: Garutselatan.info Senin, 24 Juli 2023, 10:29 WIB Last Updated 2023-07-24T03:29:44Z
    Baca Juga

    Review Green Fruit Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar? - Banyak sekali masyarakat maupun pengguna Android yang pada akhirnya harus gigit jari apabila membahas sebuah aplikasi penghasil uang, rata-rata bukan karena tidak membayar hanya saja jumlah yang dibayarkan ini tergolong receh sehingga tentu saja membuat banyak orang menjadi kecewa.


     Review Green Fruit Apk Penghasil Uang, Apakah Membayar?


    Memang tidak ada jaminan yang pasti bahwa sebuah aplikasi penghasil uang ini akan membayar, sayangnya banyak orang yang terlalu berharap dan terbawa nafsu untuk bisa mendapatkan keuntungan dari sebuah aplikasi penghasil uang. Aplikasi Green Fruit Apk ini menyediakan hadiah sebesar Rp44.000 sebagai bonus resmi sesaat ketika anda telah melakukan pendaftaran akun.


    Apa Itu Aplikasi Green Fruit Apk?


    Aplikasi Green Fruit ini merupakan sebuah aplikasi penghasil uang bertema investasi buah. Investasi yang dimaksud di dalam aplikasi ini yaitu mendapatkan pengalaman atau experience dengan membeli status VIP, semakin tinggi status VIP anda maka poin experience anda juga akan semakin tinggi. Dengan demikian disini anda juga berkesempatan untuk mendapatkan pendapatan harian lebih besar dari status VIP sebelumnya.


    Secara umum metode cara kerja yang disuguhkan di dalam aplikasi Green Fruit ini masih cenderung biasa saja, dengan kata lain anda disini harus tetap melakukan pembelian atau berinvestasi melalui status VIP yang sudah mereka sediakan. Anda sebagai pemula nantinya bisa membeli status VIP dengan modal yang telah anda dapatkan sebesar tadi yaitu sebesar Rp44.000.


    Harga untuk free VIP pertama yaitu sebesar Rp15.000, jika anda telah memiliki modal sebesar Rp44.000 maka anda tidak perlu lagi untuk melakukan deposit dana untuk bisa membelinya. Setiap status VIP ini tidak bisa anda beli dengan bebas karena beberapa diantaranya masih dalam keadaan terkunci, namun setidaknya anda akan menemukan 9 status VIP mulai dari 1 hingga VIP 9.


    Cara Daftar Aplikasi Green Fruit Penghasil Uang


    Jika anda ingin mendapatkan uang sebesar Rp44.000 atau barangkali anda menginginkan untuk sekedar mencari tahu mengenai aplikasi Green Fruit ini, tentunya disini anda wajib mendaftar akun terlebih dahulu. Aplikasi ini merupakan sebuah aplikasi berbentuk situs website, namun demikian anda masih tetap bisa mengunduh file apk dari aplikasi Green Fruit sesaat anda sudah resmi terdaftar.


    1. Silahkan buka link resmi pendaftaran aplikasi Green Fruit disini https://greenfruitvip.com.
    2. Setelah itu, klik tombol mendaftar terlebih dahulu.
    3. Masukkan nomor telepon, kata sandi dan juga kode referal.
    4. Berbeda dari aplikasi lainnya di jalan aplikasi ini menyediakan metode verifikasi ganda melalui kode captcha dan juga kode yang dikirim melalui SMS, silahkan isikan kode captcha terlebih dahulu.
    5. Selanjutnya klik tombol mengirim untuk mendapatkan kode OTP yang akan dikirimkan melalui SMS.
    6. Jika seluruh kolom sudah diisi dengan lengkap, silakan klik tombol mengkonfirmasi.


    Cara Menghasilkan Uang di Aplikasi Green Fruit


    Cara untuk bisa menghasilkan uang di dalam aplikasi Green Fruit ini terbilang cukup mudah, dari pandangan admin sendiri ini merupakan cara alternatif untuk pemain dalam mode gratis. Metode cara kerja yang disediakan di dalam aplikasi ini sebenarnya yaitu dengan melakukan investasi.


    Seperti yang anda ketahui, anda akan menemukan beberapa status atau level VIP. Level-level VIP ini tidak bisa anda dapatkan secara gratis, melainkan anda harus membeli sesuai dengan harga yang telah mereka tentukan.


    Kemudian untuk menghasilkan uang di aplikasi ini anda bisa juga mengundang teman. Tidak hanya komisi saja, setiap satu teman yang berhasil terdaftar maka nantinya anda akan mendapatkan penghasilan atau komisi dari setiap pembelian yang teman anda lakukan.


    • Undang 2 orang teman anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp3.000 
    • Undang 5 teman anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp5.000 
    • Undang 10 teman anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp8.000 
    • Undang 20 teman anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp15.000 
    • Undang 40 orang teman anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp30.000 
    • Undang 90 orang teman anda akan mendapatkan komisi sebesar Rp Rp90.000


    Secara keseluruhan jika anda berhasil menyelesaikan seluruh misi tersebut, maka anda disini akan mendapatkan hadiah uang sebesar Rp151.000 hanya dengan mengundang teman saja.


    Apakah Aplikasi Green Fruit Terbukti Membayar?

     

    Sungguh sangat disayangkan hingga saat ini admin belum memastikan informasi terkait dengan kepastian pembayaran dari aplikasi ini. Namun berdasarkan pandangan dan analisa yang telah dilakukan, ada kemungkinan bahwa aplikasi ini akan membayar namun dalam jangka pendek saja. Maka untuk itu bagi anda yang ingin mencoba dan penasaran dengan aplikasi yang baru saja rilis ini silakan anda coba saja sendiri Langsung.


    Meskipun demikian pernyataan yang telah admin sampaikan tersebut masih dalam tahap pendapat saja. Hanya saja jika anda perhatikan dengan seksama metode permainan yang mereka sediakan merupakan metode pembayaran yang sudah sering ditemukan di berbagai aplikasi lain, oleh karena itu untuk sementara waktu anggapan bahwa aplikasi ini belum hanya akan membayar pada saat peluncurannya saja.


    Demikianlah informasi mengenai Green Fruit Apk Penghasil Uang yang dapat admin sampaikan. Semoga dengan adanya informasi singkat ini bisa memberikan manfaat dan bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya, sekian dan terimakasih.



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +