Iklan Header

13 Aplikasi Menggabungkan Foto dan Video dalam Satu Frame Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 21 Agustus 2022, 10:34 WIB Last Updated 2022-08-21T03:34:22Z
Baca Juga
13 Aplikasi untuk Menggabungkan Foto dan Video dalam Satu Frame – sosial media kini penuh dengan konten yang unik dan juga menarik, salah satunya banyak yang mengunggah gabungan foto dan video.

13 Aplikasi Menggabungkan Foto dan Video



Dengan menggabungkan foto dan video menjadi satu frame, hal itu akan membuat hasil kolase tampak semakin menarik dan tidak membosankan.
 

Berikut ini aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk menggabungkan foto dan video dalam satu frame, diantaranya;


13 Aplikasi untuk Menggabungkan Foto dan Video 2022/2023

 

1. Video Collage & Photo Collage Maker


Aplikasi ini bisa kalian gunakan untuk menggabungkan foto dan video dalam satu frame agar menghasilkan karya yang keren. Dengan aplikasi ini kalian juga bisa membuat kolase foto dan video dengan berbagai ukuran, dan kalian bisa langsung membagikannya ke akun media sosial yang kalian punya.

Baca Juga: 8 Aplikasi translate Bahasa Indonesia ke Bahasa Minang
  


2. Viva Video


Aplikasi Viva Video merupakan aplikasi untuk mengedit foto dan video dengan menambahkan fitur seperti teks, music, filter, foto hingga video. Video yang akan kita edit di aplikasi ini bisa dipotong kemudian digabungkan dengan foto menjadi satu video utuh.


3. Video Show


Video Show ini bisa kita gunakan untuk mengedit foto atau video dengan memberikan fitur tambahan yang menarik, seperti stiker, tema, filter efek, dan juga music. Ukuran hasil edit video nya juga bisa kita perkecil dan format musiknya juga bisa kita ganti dari MP4 menjadi MP3.


4. AndroVid – Aplikasi penggabungan Foto dan Video


Aplikasi ini memiliki fitur yang cukup lengkap, seperti teks, rotasi video, kontras, tema dan lainnya. Aplikasi ini juga mendukung beberapa format, diantaranya; 3GP, MP4, AVI, FLV, MPG, MOV, WMV, dan VOB.


5. Video Collage Maker


Aplikasi ini bisa untuk membuat kolase foto dan video kemudian menggabungkannya menjadi satu frame. Selain itu, kalian juga bisa menambahkan music, teks, dan efek. Video hasil editan tersebut bisa langsunh kalian dibagikan ke akun sosial media kalian.


6. Inshot


Aplikasi ini memiliki fitur untuk melengkapi hasil editan video agar terlihat menarik, seperti kanvas, music, stiker, teks, tema, efek glitch dan split. Durasi video juga bisa kita atur sesuai keinginan kita.


7. Photo Grid & Video Collage Maker


Dengan aplikasi ini kita juga bisa menggabungkan foto dan video menjadi satu frame. Foto dan video sebelum digabungkan harus diedit terpisah terlebih dahulu agar proses pengeditan bisa berjalan sesuai keinginan.


8. PicCollage – Photo & Video Collage Maker


Dengan aplikasi ini kita hanya membutuhkan waktu mengedit foto dan video hanya dalam hitungan menit, dan kita juga bisa membuat kolase foto dengan berbagai ukuran dan bisa langsung membagikannya ke akun media sosial.


9. Video Collage Maker: Mix Videos


Di aplikasi ini kalian bisa menggabungkan beberapa foto dan video dalam satu frame sekaligus bisa menambahkan music atau audio agar tampilan video tersebut lebih menarik.


10. StoryChic


Aplikasi ini memiliki lebih dari 500 template yang unik dan bisa kalian gunakan untuk mempercantik editan video dan foto kalian. Kalian juga bisa menambahkan stiker dan animasi teks pada video atau foto yang di edit agar terlihat lebih menarik.


11. Unfold


Aplikasi Unfold memiliki template yang keren, kalian bisa menggabungkan foto dan video dalam satu frame. Kalian juga bisa menambahkan tulisan dan kasih background pada foto atau video yang di edit agar tampak menarik.


12. YouCut


Aplikasi YouCut ini memiliki interface yang sederhana dan juga fitur-fitur yang lengkap. Kalian bisa menggabungkan foto dan video dalam satu frame, kemudian kalian juga bisa menambahkan fitur lainnya seperti music, filter dan fitur lainnya.


13. PicPlayPost


Dengan aplikasi ini kalian bisa menggabungkan foto dan video dalam satu frame dengan mudah dan menghasilkan hasil editan yang keren. Setelah selesai mengedit kalian bisa langsung membagikannya ke platform sosial media yang kalian punya. Semoga bermanfaat.




Keyword Search:

cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame di picsart. aplikasi menggabungkan foto dan video dalam satu frame. cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame di capcut. aplikasi menggabungkan foto dan video dalam satu frame di laptop. cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame di inshot. cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame tanpa aplikasi. edit foto dan video dalam satu frame online. cara menggabungkan foto dan video dalam satu frame di instagram


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+