Iklan Header

Top 5 Aplikasi Untuk Kasih Nama Bayi dari Nama Orang Tuanya

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 20 Agustus 2022, 11:17 WIB Last Updated 2022-08-20T04:17:06Z
Baca Juga
5 Aplikasi untuk Kasih Nama Bayi dari Nama Orang Tuanya – ­Zaman dulu kalau mau kasih nama bayi harus nanya dulu ke keluarga supaya dikasih nama dan arti yang baik. namun kini, mencari inspirasi nama bayi tidaklah sulit, karena sekarang ada aplikasi untuk menyiapkan nama bayi yang baik dengan artinya.

5 Aplikasi Untuk Kasih Nama Bayi dari Nama Orang Tuanya


Aplikasi untuk kasih nama bayi ini bisa digunakan dalam mencari inspirasi nama bayi ketika kalian sudah menikah dan punya anak. Berikut ini daftar aplikasinya;

1. Arti Nama Lengkap


Aplikasi pertama yang akan kami rekomendasikan adalah Arti Nama Lengkap ini merupakan salah satu aplikasi untuk membantu kalian mencari inspirasi nama bayi. Dalam aplikasi ini ada 125 ribu lebih nama untuk anak laki-laki dan anak perempuan Indonesia lengkap dengan artinya.

Baca Juga: Aplikasi Attapoll Aplikasi Penghasil Uang 2022  


Aplikasi ini bisa digunakan secara offline, jadi kalian bisa tetap menggunakannya tanpa harus terkoneksi ke jaringan internet.

2. Names and Meanings


Aplikasi Names and Meanings ini menyediakan nama-nama bayi yang memiliki arti mendalam dan kalian juga bisa mencari tahu arti dari nama kalian sendiri. Aplikasi ini akan membantu kalian untuk menemukan nama bayi yang bagus serta lengkap dengan artinya.

Dalam aplikasi ini terdapat 50 ribu lebih nama-nama bayi yang unik lengkap dengan artinya. Aplikasi ini juga memiliki tampilan interface yang sederhana, jadi kalian bisa mencari inspirasi nama bayi yang memiliki arti yang baik dengan mudah.

3. Muslim Baby Name and Meaning


Ketika bayi lahir kita sebagai orang tua pasti ingin memberikan nama dan arti yang baik, karena hal itu merupakan sebuah do’a dari orang tua untuk anaknya. Oleh karena itu, aplikasi ini menyediakan nama-nama bayi islami untuk anak laki-laki maupun anak perempuan beserta artinya yang bisa kalian cari dengan mudah dan cepat karena aplikasi ini memiliki tampilan interface yang sederhana. Yang paling penting adalah kalian bisa mendapatkan aplikasi ini secara gratis dan untuk mencari inspirasi nama bayi bisa kalian lakukan secara online.

4. BabyName


Babyname merupakan salah satu aplikasi untuk mencari inspirasi nama bayi yang unik dan juga memiliki arti yang baik dengan cara yang mudah. Aplikasi ini telah menyediakan 30 ribu lebih nama bayi yangh unik lengkap dengan artinya.

Lihat: Begini 7 Gambar Uang Kertas Baru Tahun Emisi 2022


Aplikasi ini memiliki konsep seperti Tinder untuk bayi kalian, namun aplikasi ini akan bekerja ketika terhubung ke jaringan internet.

5. Baby Names by Nametrix


Aplikasi Baby Names by Nametrix ini juga menyediakan nama bayi yang unik lengkap dengan artinya yang bisa menjadi inspirasi orang tua untuk menamai bayinya. Selain menyediakan nama bayi, aplikasi ini juga fakta nama, asal-usulnya, pengucapannya, dan masih banyak lagi fitur lainnya.

Aplikasi ini juga menyediakan kemungkinan dari tingkat popularitas sebuah nama hingga nama untuk partai politik atau pekerjaan.


Itulah 5 aplikasi untuk kasih nama bayi dari gabungan nama orang tuanya versi garutselatan.info yang bisa kami rekomendasikan. Semoga bermanfaat.


Keyword Search:  
 
aplikasi nama bayi gabungan nama orang tua. aplikasi nama bayi iphone. aplikasi nama bayi islami. aplikasi nama bayi online. aplikasi nama bayi dari nama orang tua. aplikasi nama bayi dan artinya. aplikasi nama bayi laki laki. aplikasi nama bayi islam. aplikasi nama bayi kristen. download aplikasi nama bayi perempuan islami. aplikasi pembuat nama bayi.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+