Iklan Header

2 Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi dan Cara Menggunakannya

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 19 Agustus 2022, 15:09 WIB Last Updated 2022-08-20T03:14:18Z
Baca Juga
2 Aplikasi untuk Melihat Status Whatsapp yang di Privasi dan Cara Menggunakannya – Bagi sebagian orang status WhatsApp menjadi tempat untuk memberikan informasi penting, kegiatan sehari-hari, atau lainnya yang bisa diupload di status WhatsApp.

Aplikasi Untuk Melihat Status WA yang di Privasi


Namun, terkadang ada orang yang ingin menyembunyikan status WA-nya dari orang-orang tertentu karena beberapa alasan. Ternyata status WA yang disembunyikan bisa dilihat dengan cara yang khusus.




Cara Melihat Status WA yang di Sembunyikan



Diantara kalian mungkin ada yang penasaran ingin melihat status WA dari kontak kalian. Namun, kalian tidak bisa melihatnya karena disembunyikan atau di private karena alasan tertentu.



WhatsApp tidak menyediakan fitur khusus untuk melihat status WA yang disembunyikan. Oleh karena itu, kalian bisa mencari cara lain untuk bisa melihat status WA yang disembunyikan.


Kalian bisa menggunakan beberapa aplikasi dibawah ini untuk bisa melihat status WA yang disembunyikan. Diantaranya;


1. Aplikasi Clone App



Aplikasi Clone App ini bisa kalian unduh di Google Play Store, aplikasi bisa digunakan untuk membuka fitur-fitur tersembunyi dari akun orang lain. dengan aplikasi ini kalian tidak hanya bisa membuka status WA yang disembunyikan, namun kalian juga bisa mengaplikasikannya ke sosial media seperti Facebook, Instagram, dan platform lainnya.


Caranya;

  • Kalian bisa mengunduh aplikasi Clone App di Google Play Store secara gratis, jangan lupa baca informasi tentang aplikasi ini sebelum mengunduhnya, lalu install.
  • Jika sudah, restart handphone kalian agar tidak mengalami kendala saat menggunakannya.
  • Buka aplikasi Clone App, kemudian klik logo WhatsApp > klik Agree and Continue.
  • Selanjutnya lakukan registrasi akun WhatsApp Clone App. Kalian bisa memasukkan nomor lain untuk melakukan registrasi.
  • Namun ada cara alternatifnya yaitu, kalian bisa menggunakan aplikasi Text Now. Dengan menggunakan aplikasi ini, kalian bisa mendapatkan nomor palsu untuk didaftarkan ke aplikasi Clone App.
  • Kemudian isi biodata, tapi jangan isi biodata asli kalian supaya tidak ketahuan.
  • Simpan akun WhatsApp tersebut dan kalian bisa menyimpan nomor WA yang tidak bisa dilihat statusnya.


2. Aplikasi Xposed Xtension Module



Dengan aplikasi ini kalian bisa menggunakannya dengan mudah dibanding aplikasi Clone App. Dengan menggunakan aplikasi ini kalian bisa melihat status WA yang disembunyikan.

Caranya;

  • Kalian bisa mendapatkan aplikasi Xposed Xtension Module di Google Play Store, lalu install.
  • Buka aplikasi Xposed Xtension Module, langsung menuju dashboard yang menampilkan beberapa fitur yang tersedia.
  • Kalian klik pilihan Read Receipt, kemudian aplikasi ini bisa digunakan di WhatsApp untuk membaca status WA yang disembunyikan.

Itulah 2 aplikasi untuk melihat status WA yang disembunyikan atau di Private yang dapat sobat coba dengan mudah dengan mengikuti tutorial di atas. Jangan lupa ikuti berita terupdate lainnya agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya. Semoga bermanfaat.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+