Iklan Header

7 Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru Hari Ini 2023, Bonus 40 Ribu

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 06 November 2022, 11:58 WIB Last Updated 2023-01-08T12:13:03Z
Baca Juga

7 Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru Hari Ini 2023, Bonus 40 Ribu - Apakah anda sedang mencari sebuah kode undangan Fizzo agar bisa mendapatkan uang sebesar Rp 40.000 tanpa baca novel? Maka anda disini akan menemukannya, karena disini admin juga menggunakan aplikasi Fizzo untuk bisa mencari uang tambahan.


Fizzo Novel Kode Undangan Terbaru (Update) 2023


Aplikasi Fizzo Novel ini memang memberikan peluang yang cukup menjanjikan khususnya bagi anda yang suka membaca novel. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang wajib anda garap untuk bisa mendapatkan uang tambahan dari hobimu tersebut.


Apa Itu Kode Undangan Fizzo Novel?


Kode undangan Fizzo ini bisa anda gunakan untuk mendulang rupiah hingga jutaan rupiah. Kode undangan Fizzo ini yaitu sederet angka dan huruf unik yang diberikan untuk setiap pengguna aplikasi Fizzo. Siapa saja yang menggunakan aplikasi ini, maka mereka akan diberikan sebuah kode undangan. 


Aplikasi Penghasil Uang Populer 2023:


Kode undangan ini terdiri dari 1 huruf dan 7 angka, jadi totalnya ada 8 karakter yang menyusun dan menjadikannya lebih unik. Setiap pengguna aplikasi Fizzo ini akan memiliki kode undangan yang berbeda-beda sesuai dengan bagian dari identitas mereka masing-masing.


Baca Juga: Poin Novelah Berapa Rupiah? Begini Perhitungannya


Anda disini bisa menggunakan kode undangan Fizzo untuk bisa mendapatkan uang. Jumlah nominalnya pun terbilang cukup lumayan, setiap hari anda bisa mendapatkan Rp25.000 dari kode undangan Fizzo tersebut.


Kode Undangan Fizzo Novel Terbaru Hari Ini 2023 Bonus 40 Ribu


Belakangan ini admin baru saja mengetahui bahwa aplikasi Fizzo ini bisa menghasilkan uang dengan cara yang cukup mudah. Cukup dengan hanya menggunakan kode undangan dan ajak teman saja, kita akan bisa mendapatkan uang sebesar Rp25.000.


Akhirnya admin mencoba dan ternyata memang benar aplikasi Fizzo ini bisa menghasilkan uang, meskipun hasilnya belum seberapa. Pencairan pertama admin waktu itu yaitu sebesar 8 ribu saja. Bagi anda yang ingin mendapatkan penghasilan tambahan dari aplikasi Fizzo, maka disini anda bisa memasukkan kode referral ini yaitu A1896866 (Kode undangan Fizzo). Anda bisa memasukkan kode undangan ini ke akun anda dan dapatkan bonusnya langsung masuk ke akun Anda.


5 Cara Memasukkan Kode Undangan Fizzo Novel


Bagi anda pengguna baru pastinya anda akan bingung dan akan dan akan bertanya "bagaimana cara untuk memasukkan kode undangan Fizzo ke akun?" caranya terbilang sangat mudah, yaitu disini anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.


  1. Silahkan buka aplikasi Fizzo Novel di Smartphone atau Unduh Disini 
  2. Login dengan menggunakan akun Fizzo anda.
  3. Kemudian klik menu profil, dan klik menu hadiah.
  4. Pada menu masukan undangan, silahkan anda masukkan kode undangan ini yaitu A7097928. atau A1896866 atau A0496714 atau A73378431
  5. Klik menu konfirmasi dan selesai.


Setelah anda berhasil memasukkan kode undangan Fizzo tersebut, maka anda akan mendapatkan uang sebesar Rp100 ke akun Fizzo Anda. Selain itu, anda juga disini bisa mendapatkan uang Rp40.000 jika anda bisa mengundang teman bergabung ke dalam aplikasi Fizzo.


Keuntungan Menggunakan Kode Undangan Fizzo Novel


Ada banyak sekali keuntungan yang bisa anda dapatkan jika anda memasukkan kode undangan A1896866 ke akun Fizzo anda. Adapun beberapa keuntungan yang akan anda dapatkan di antaranya yaitu sebagai berikut.


  1. Dapatkan tambahan uang ke akun.
  2. Koin semakin bertambah banyak.
  3. Akun anda akan lebih trusted, dan
  4. Bisa menambah jaringan refferal.


Akan tetapi, perlu anda catat bahwa yang bisa memasukkan kode undangan Fizzo ini hanyalah pengguna yang masih baru, dan pengguna lama tidak akan bisa memasukkan kode undangan Fizzo tersebut.


Cara Membagikan Kode dan Link Undangan Fizzo Novel


Selain dengan memasukkan kode undangan Fizzo terbaru diatas ini, disini anda juga bisa memulai membagikan kode undangan untuk bisa mendapatkan saldo sebesar Rp25.000. Silahkan anda bisa mengikuti langkah-langkah sebagai berikut.


  1. Silakan buka aplikasi Fizzo Novel di Smartphone.
  2. Klik menu profil saya dibagian sebelah kanan bawah beranda.
  3. Lalu klik menu dapatkan hadiah.
  4. Disana anda akan menemukan berbagai pilihan menu.
  5. Untuk bisa mendapatkan undangan, klik menu undang sekarang.
  6. Kemudian anda akan melihat kode undangan dan juga link refferal anda. 
  7. Untuk membagikan link referral atau link undangan, silahkan anda klik media sosial tujuan yang akan anda gunakan untuk membagikan kode undangan tersebut.
  8. Selanjutnya klik bagikan atau kirim, dan selesai.


Cara Menarik Uang di Aplikasi Fizzo


Setelah semua saldo yang sudah anda kumpulkan sudah banyak, maka hal selanjutnya yang bisa anda lakukan adalah dengan menarik uangnya tersebut ke akun e-wallet seperti DANA atau OVO.


  1. Silakan buka aplikasi Fizzo yang anda gunakan.
  2. Kemudian masuk ke bagian menu profil saya.
  3. Lalu pilih menu dapatkan hadiah.
  4. Pilih dan klik tarik, dan pilih jumlah nominal penarikan.
  5. Pilih metode penarikan uang DAN atau OVO.
  6. Masukkan nomor rekening penarikan uang.
  7. Konfirmasi penarikan, dan tunggu hingga saldo masuk ke rekening.


Demikianlah review mengenai  kode undangan Fizzo Novel penghasil uang saldo dana terbaru hari ini 2023 yang dapat admin bahas pada kesempatan kali ini. Semoga dengan adanya review diatas ini bisa memberikan manfaat dan sekaligus bisa anda gunakan dengan sebaik-baiknya.


Selamat mencoba & semoga berhasil!



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+