Iklan Header

Aplikasi Attapoll Penghasil Uang 2022

Garsel Net
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 20 Agustus 2022, 10:57 WIB Last Updated 2022-08-20T04:24:15Z
Baca Juga
Aplikasi Attapoll Penghasil Uang 2022 - Attapoll merupakan suatu aplikasi penghasil dolar, yang di mana untuk tugasnya kita hanya mengisi survey ataupun menjawab pertanyaan.
Dengan apliasi ini, kamu akan mendapatkan uang dalam mata uang dollar Amerika Serikat (USD) secara mudah. Untuk mengumpulkan dollar, kamu hanya perlu mengisi survei pendek 1-5 menit per hari. Asal rajin, kamu bisa dapat ratusan dollar dengan cepat.

Aplikasi Attapoll Penghasil Uang 2022
 Attapoll Penghasil Uang

Paid Survey atau survei berbayar memang bukan barang baru. Sejak awal perkembangan internet di awal 2000-an, sudah banyak perusahaan yang memberikan layanan survei berbayar. Waktu itu program paid survey masih berbasis email.

Nah dengan perkembangan aplikasi mobile yang sangat pesat, saat ini survei berbayar bisa berjalan dengan cara lebih mudah. Lewat aplikasi android, kamu bisa menjalankan bisnis survei berbayar dengan mudah dan cepat, salah satunya AttaPoll


Survei Pasar


Survei berbayar lahir dari kebutuhan para pelaku industri untuk mendapatkan gambaran minat dan keinginan pasar atas isu tertentu. Tidak harus melulu produk, seringkali survei yang ditanyak hanya tentang gaya hidup, minat dan kebiasaan yang biasa kita lakukan.



Pelaku pasar membutuhkan informasi yang akurat agar bisa memberikan produk dan layanan yang sesuai kebutuhan masyarakat. Jika harus melakukan riset pasar dan survei sendiri tentu butuh biaya sangat besar. Untuk itu, perusahaan lebih sering menggunakan jasa lembaga survei online.



Kendala lainnya adalah orang enggan memberikan waktu untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang bagi mereka tak penting. Untuk meningkatkan minat orang agar mau mengisi survei online, maka diberikanlah imbalan dalam bentuk uang dollar. Jadi sama-sama menguntungkan.

Imbalan Dollar dari Survei AttaPoll


Survei berbayar yang terbukti membayar selama beberapa tahun adalah AttaPoll. Program ini diluncurkan oleh perusahaan dari London bernama AttaPoll Ltd yang beralamat di 86-90 Paul Street London EC2A 4NE.

Reputasi perusahaan ini cukup bagus karena bisa memberikan sekitar 2 – 3 survei berbayar per hari kepada penggunanya. Masing-masing survei memiliki nilai berbeda-beda antara USD 0,1 hingga USD 5 per survei.

Yang pasti, AttaPoll hanya memberikan survei-survei pendek yang bisa diisi hanya dalam waktu beberapa menit. Selain itu tidak ada pertanyaan sulit karena kebayakan berisi pertanyaan sehari-hari.

Untuk mulai mendapatkan dollar dari AttaPoll kamu bisa instal aplikasinya dan daftar dari link di bawah ini:




Setelah instal, lakukan pendaftaran dengan email atau nomor ponsel kamu. Setiap hari kamu akan dapat survei yang dengan imbalan dollar. Isi semua survei agar bisa dapat banyak dollar.


Potensi Pendapatan Dollar dari AttaPoll


Dengan rajin mengisi survei setiap hari, kamu bisa mendapatkan imbalan dollar yang puluhan bahkan ratusan dollar per bulan. Uang dollar tersebut dapat ditarik ke rekening PayPal. Selanjutnya dari rekening PayPal kamu bisa transfer uangnya ke rekening bank lokal seperti BRI, Mandiri, BCA, BNI dan lain-lain. Yang pasti AttaPoll terbukti membayar jadi bukan scam atau penipuan.


Cara dapat dollar dari AttaPoll memang cukup mudah karena hanya dengan mengisi survei pendek. Jika ingin mendapatkan pendapatan lebih besar kamu juga bisa membantu mempromosikan AttaPoll ke teman-teman kamu.

Dari teman kamu yang bergabung dengan AttaPoll, imbalan sebesar 10% dari pendapatan teman kamu. Sebagai contoh jika teman kamu memperoleh USD 100 atau setara Rp 1,45 juta, kamu bisa memperoleh imbalan USD 10 atau setara Rp 145 ribu.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+