Iklan Header

3 Aplikasi Untuk Melihat Story IG Tanpa Diketahui dan Ketahuan Terbaru 2022

Editor: Garutselatan.info Senin, 29 Agustus 2022, 15:00 WIB Last Updated 2022-08-29T08:00:23Z
Baca Juga
3 Aplikasi Untuk Melihat Story IG Tanpa Diketahui - Melihat story instagram seseorang terkadang kita merasa gengsi ya sobat, karena kini banyak sekali bahasa yaitu menjadi stalker, dan kepo, jadi jika kita terus melihat story Ig Tanpa Ketahan mereka kita terkadang merasa gengsi ya.


Aplikasi Untuk Melihat Story IG Tanpa Diketahui
Aplikasi Untuk Melihat Story IG Tanpa Diketahui


Namun sobat kini kalian tidak perlu merasa gengsi lagi loh, karena kini terdapat beberapa aplikasi yang bisa melihat story ig tanpa diketahui loh, penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!


Berikut Ini 3 Aplikasi Untuk Melihat Story IG Tanpa Diketahui


Adapun 3 aplikasi tersebut diantaranya:

1. Story Notifier

 
Adapun aplikasi yang pertama yang bisa kalian gunakan agar tidak diketahui melihat story ig tanpa ketahuan. Cara pertama adalah aplikasi story notifier, aplikasi ini bisa kalian download di hp android, lantas bagaimana cara mengoperasikan aplikasi ini? Berikut caranya:


  1. Langkah pertama, silahkan kalian masuk ke aplikasi ini dengan login menggunakan akun instagram milik kalian.
  2. Kemudian, setelah login kalian akan melihat beberapa orang yang telah kamu follow, dan oleh karena itu silahkan kalian pilih orang yang akan kalian lihat storynya,
  3. Setelah kalian menentukan orangnnya maka kalian bisa melihat story yang di unggah.


2. Aplikasi StorySave

 
Selanjutnya adapun aplikasi yang kedua yang sangat ampuh untuk kalian yang tak ingin kelihatan saat melihat story orang lain yaitu dengan aplikasi story save, dengan aplikasi ini kalian bisa sesuka hati melihat story ig orang lain loh, bagaimana caranya? Adapun caranya sebagai berikut:


  1. Cara yang pertama, silahkan kalian buka aplikasi story saver dan login dengan akun ig kalian
  2. Setelah login maka silahkan kalian klik story dan cari nama yang akan kalian lihat storynya
  3. Setelah kalian menentukan orangnya maka kalian bisa melihat beberapa story yang telah di unggahnya dan kalianpun bisa dengan sesuka hati melihat story itu tanpa takut dibilang kepo ya.

3. Aplikasi Story Stalker

 
Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian gunakan untuk melihat story ig agar tidak diketahui oleh orangnya yaitu aplikasi story stalker, cara bekerja aplikasi ini bisa dikatakan sama dengan aplikasi yang dua diatas, lantas bagaimana cara menggunakan aplikasi ini? Berikut caranya:


  1. Langkah pertama, silahkan kalian buka aplikasi story stalker ini, kemudian klik tombol add new
  2. Setelah itu maka silahkaan kalian masukkan nama akun instagram yang akan kalian lihat storynya
  3. Kemudian setelah kalian telah menetapkan tujuannya maka silahkan kalian klik ikon profilnya
  4. Setelah itu dengan hitungan beberapa detik storynya akan muncul dan kini kalian bisa sesuka hati melihat storynya ig tanpa takut diketahui oleh orang yang membuat storynya.


Nah itulah sobat 3 aplikasi yang bisa kalian gunakan untuk melihat story seseorang tanpa takut diketahui, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Keyword Search:

aplikasi untuk melihat story ig tanpa diketahui. aplikasi untuk melihat story ig tanpa ketahuan. aplikasi untuk melihat story ig yang disembunyikan. aplikasi untuk melihat story ig yang di private. aplikasi untuk melihat story ig yang sudah dihapus. aplikasi untuk melihat story ig. app untuk melihat unfollow instagram


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+