Iklan Header

Cara Ganti Pin Shopeepay Anti Ribet Terbaru 2022

Editor: Garutselatan.info Senin, 29 Agustus 2022, 14:35 WIB Last Updated 2022-08-29T07:35:24Z
Baca Juga
Cara Ganti Pin Shopeepay Anti Ribet- Pada saat ini aplikasi shopee sudah menjadi nomor satu andalan semua orang untuk berbelanja online, terutam wanita ya, memang begitu bukan? kali ini admin Habsyi akan memberikan tutotial cara mengubah pin shopee paylater.

Cara Ganti Pin Shopeepay Anti Ribet Terbaru


Aplikasi shopee ini memiliki kemudahan dalam berbelanja ya, dimana disini kita bisa berbelanja dengan system COD, transfer, Beli sekarang bayar nanti, dan menggunakan aplikasi shopeepay. Namun kalian tidak boleh lalai ya sobat, mengapa demikian? karena sudah banyak kejadian dimana modus penipuan loh. terutama ketika saat kalian melakukan transaksi ya.



Baca Juga: Cara Mudah Dapat Event 1 Juta dari Shopee Terbaru 2022/2023



Jika kalian melakukan transaksi dengan shopeepay maka kalian tentunya akan memasukkan pin telebih dahulu ya sobat, nah jangan sampai kalian memberikan pin itu kesiapapun, nah biasanya modus penipuan ini sering mengatasnamakan shopee untuk meminta pin shoppe pay.


Kita harus lebih hati-hati lagi ya sobat, alangkah baiknya kita melakukan penggantian pin setiap setelah melakukan transaksi ya, lalu bagaimana caranya ya? Jika kalian masih kebingungan dalam mengganti pin shopeepay, maka kalian bisa simak ulasan dibawah ini dengan baik!


Berikut Ini Cara Ganti Pin Shoppepay Anti Ribet



Adapun caranya, sebagai berikut:


  1. Langkah pertama silahkan kalian masuk ke aplikasi shopee yang ada pada handphone kalian
  2. Setelah berada di aplikasi shopee maka silahkan kalian masuk ke menu shopeepay
  3. Setelah berada di halaman shopeepay maka silahkan kalian klik menu atau logo pengaturan yang mana berada di posisi atas sebelah pojok.
  4. Kemudian silahkan kalian klik ubah pin Shopeepay
  5. Selanjutnya silahkan kalian masukkan pin baru dan tunggu beberapa saat untuk menerima kode verifikasi.
  6. Pin baru sudah berhasil dibuat ya
  7. Selesai


Nah sobat itulah cara untuk mengubah pin shopeepay, pada saat ini kita harus waspada dengan maraknya penipuan ya sobat, kalian bisa mencoba cara yang diatas ya, kita harus waspada jika ada yang menyangkut dengan data pribadi kita di shopee tanpa kita ketahui.

Baca Juga: Cara Beli Token Listrik Via Shopee Terbaru


Demikianlah sobat yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Keyword Search:

cara ganti pin shopeepay tanpa nomor hp. cara melihat pin shopeepay kita. cara mengubah pin shopeepay later. cara mengubah pin shopeepay yang lupa. pin shopeepay saya. cara melihat pin shopeepay later. pin shopeepay tidak muncul. cara membuat pin shopeepay


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+