Iklan Header

Koin Fizzo Novel Untuk Apa? Berikut Fungsi dan Kegunaannya

JD Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 17 Agustus 2022, 14:28 WIB Last Updated 2023-01-08T08:53:57Z
Baca Juga

Koin Fizzo Novel Untuk Apa? Berikut Fungsi dan Kegunaannya - Tidak sedikit orang yang belum tahu tentang koin di aplikasi fizzo novel ini apa, kegunaanya, fungsi, dan sekaligus cara untuk menukarkan koin fizzo novel ini ke rupiah?


Koin Fizzo Novel Untuk Apa? Berikut Fungsi dan Kegunaannya


Pengguna fizzo novel yang tentunya suka dengan membaca novel pastinya akan mendapatkan sebuah koin fizzo yang besarannya beragam mulai dari puluhan, ratusan bahkan hingga ribuan sekalipun.


Akan tetapi, koin fizzo novelah inilah yang menjadi salah satu pertanyaan yang selama ini banyak sekali pengguna tanyakan baik melalui teman maupun internet. Dilansir dari situs jabardigital.com mengenai koin fizzo novel untuk apa, kegunaannya, fungsi dan sekaligus cara menukarkan koinnya ke rupiah, mari kita simak informasinya.


Apa itu Fizzo Novel?


Fizzo novel merupakan sebuah aplikasi penghasil uang yang di dalamnya menyediakan beragam jenis novel yang tentunya seru dan menarik untuk di baca. Novel yang ada tersedia dalam aplikasi fizzo ini merupakan novel karya anak bangsa yang tentunya patut untuk di apresiasi.


Baca Juga: Poin Novelah Berapa Rupiah? Begini Perhitungannya


Aplikasi fizzo novel ini memiliki keunggulan tersendiri, selain fungsi utamanya sebagai media sosial baca novel ternyata aplikasi fizzo ini bisa menghasilkan uang setelah para penggunanya ini menyelesaikan misi yang sudah disediakan seperti checkin harian, baca novel, membuka peti harta karun, mengundang teman dan masih banyak lainnya.


APK Penghasil Uang Terbaru:


Apa Itu Koin Fizzo Novel?


Koin fizzo novel merupakan sebuah mata uang virtual resmi yang ada di platform fizzo. Anda bisa mendapatkan koin fizzo melalui misi yang tersedia seperti dengan membaca novel, check-in harian, mengundang teman, membuka peti harta karun dan masih banyak misi lainnya yang tentunya dapat menghasilkan koin.


Fungsi Koin Fizzo Novel?


Bagi anda yang belum tahu fungsi dari koin fizzo novel apa, maka admin disini akan membahasnya. Fungsi koin fizzo bisa pengguna manfaatkan sebagai penambah bonus rupiah yang akan pengguna dapatkan nantinya, jadi koin fizzo novel ini nantinya bisa ditukarkan dengan rupiah melalui akun e-wallet seperti DANA ataupun OVO.


Kegunaan Koin Fizzo


Koin fizzo ini bisa nantinya bisa anda gunakan untuk menukarkan koin menjadi saldo rupiah yang akan masuk ke akun e-wallet seperti DANA atau OVO. Anda bisa mendapatkan koin fizzo novel dari menyelesaikan misi yang telah tersedia seperti yang sudah admin sebutkan sebelumnya.


Konversi Koin Fizzo ke Rupiah


Hal menarik dari aplikasi fizzo ini yaitu pengguna bisa mendapatkan lebih banyak koin dari hasil misi yang dikerjakannya. Namun yang menjadi pertanyaanya yaitu koin fizzo berapa rupiah seperti 1, 10, 100, 1000, 1000, dan seterusnya jika di rupiahkan?


  • 1 koin fizzo = Rp0,1
  • 10 koin fizzo = Rp1
  • 100 koin fizzo = Rp10
  • 1000 koin fizzo = Rp100
  • 10000 koin fizzo = Rp1.000
  • 100000 koin fizzo = Rp10.000
  • 1000000 koin fizzo = Rp100.000


Jika melihat nilai tukar koin fizzo novel diatas, kita bisa menyimpulkan bahwa setiap banyaknya koin fizzo novel yang di dapatkan ini akan dibagikan menjadi 10.


Cara Menukarkan Koin Fizzo Novel Ke Rupiah


Setelah anda mendapatkan banyak koin dan koin yang anda kumpulkan sudah mencukupi batas minimal ambang penarikan, maka berikutnya yang bisa anda lakukan yaitu dengan menukarkan koin fizzo novel ini ke rupiah.


  1. Silakan buka aplikasi fizzo novel.
  2. Kemudian masuk ke menu profil, dan pilih menu dapatkan hadiah.
  3. Kemudian klik tarik, dan pilih jumlah nominal penarikan mulai dari Rp2.000, Rp4.000, Rp6.000, Rp8.000 dan Rp10.000.
  4. Pilih metode penarikan koin ke akun DANA atau OVO.
  5. Masukkan nomor rekening penarikan.
  6. Selanjutnya terakhir klik konfirmasi, dan tunggu hingga proses saldo masuk akun e-wallet anda.


Demikianlah pembahasan mengenai koin fizzo novel untuk apa, kegunaan, fungsi, konversi koin fizzo ke rupiah dan sekaligus cara tukar koin fizzo ke rupiah yang dapat admin sampaikan versi garutselatan.info. Semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi anda yang membutuhkan.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+