Iklan Header

Shopee Paylater Di Tolak, Berikut Alasannya!

Editor: Garutselatan.info Minggu, 21 Agustus 2022, 11:47 WIB Last Updated 2022-08-21T04:47:39Z
Baca Juga

Shopee Paylater Di Tolak- Sobat apakah kalian termasuk salahsatu pelanggan aplikasi shopee? Aplikasi ini kini memiliki fitur terbaru loh yaitu beli sekarang bayar nanti nah sobat hal ini yang tentunya akan membuat kalian semakin nyaman berbelanja di aplikasi shopee ini ya.


Shopee Paylater Di Tolak, Berikut Alasannya!


Sebut saja sebagai spaylater, dimana hal inilah yang menerapkan system beli sekarang bayar nanti, namun tidak semua berjalan dengan lancar saat pengajuan spaylater ada juga sebagian pengguna saat mengajukan spaylater ditolak, tentunya hal ini akan membuat para pengguna kebingungan.

 

Namun sobat kalian tidak perlu panik, kalian bisa mengatasi hal tersebut dengan sendiri dan mudah loh, sebelumnya kalian harus mengetahui terlebuh dahulu shopee paylater itu apa? Jadi spaylater ini adalah salahsatu bentuk pinjaman resmi yang mana telah disediakan shopee dan diawasi oleh OJK loh, jadi ini aman ya.

 

Nah adapun spaylater ini memiiki system waktu cicilan yang beragam loh, ada yang tiga bulanm enam bulan bahkan satu tahun. Biaya cicilan shopee paylater ini terdiri dari cicilan pokok dan suku bunganya sebesar 2,95% dalam jangka waktuperbulan.

 

Namun sesuai dengan yang disebutkan tadi bahwa tidak semuanya pengajuan spaylater di terima loh, adapun beberap hal yang menjadi penyebab shoppe paylater di tolak, simak ulasan dibawah ini!



Baca Juga: Cara Isi Shopeepay Lewat  OVO Terbaru 2022

 


Berikut ini Beberapa Alasan Shopee Paylater Di Tolak:



1. Akun Shoppe Tidak Memenuhi Syarat dan Ketentuan 


Nah adapun penyebab pertama spaylater ditolak adalah bisa jadi karena akun shopee kalian tidak memenuhi syarat, nah ketika kalian ingin mengajukan spaylater maka pastikan terlebih dahulu akun kalian sudah berusia 3 bulan.


2. Data Yang Tidak Lengkap


Alasan kedua bisa jadi penyebab spaylater kalian ditolak karena data pribadi kalian tidak lengkap , oleh karena itu kalian harus pastikan terlebih dahulu bahwa data kalian sudah lengkap dan sesuai KTP.

3. Lokasi Telepon Tidak Dinyalakan


Berikutnya penyebab spaylater ditolak adalah kalian tidak menyalakan lokasi dalam HP kalian, hal ini sangat perlu dilakukan loh, untuk mengakses lokasi.
 

4. Aplikasi Shopee Belum Di Update


Penyebab yang sering kali terjadi adalah kalian belum mengupdate aplikasi shopee ke dalam bentuk versi terbaru, yang harus kalian lakukan adalah memperbarui aplikasi tersebut.



Nah sobat itulah beberapa alasan yang menjadi penyebab pengajuan spaylater ditolak, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • cara mengatasi daftar shopee paylater gagal terus
  • kenapa shopee paylater tidak bisa memberikan pinjaman
  • cara agar shopee paylater disetujui
  • cara mengisi informasi tambahan di shopee paylater
  • shopee paylater coba lagi nanti
  • nomor darurat shopee paylater
  • cara mengisi kontak darurat di shopee
  • pembayaran shopee paylater ditolak


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+