Iklan Header

6 Top Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia Gratis Terbaru 2022

Editor: Garutselatan.info Minggu, 11 September 2022, 10:35 WIB Last Updated 2022-09-11T03:35:23Z
Baca Juga
Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia Gratis - Semenjak adanya pandemi kini kita dituntut untuk melakukan setiap aktivitas di rumah ya, hal ini tentu akan sangat membosankan dan membuat kita jenuh.
 
Top Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia
Top Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia 

 

Nah mungkin untuk melampiaskan kejenuhan kita ketika dirumah, adalah dengan menonton film ya, salah satu film yang sedang populer saat ini adalah film Thailand, mengapa demikian sangat populer? Seperti yang kita ketahui ya, bahwa film Thailand ini memiliki alur cerita yang menarik.

 

Kerap kali menjadi sebuah alasan ketika tidak menonton film thailand adalah karena tidak mengerti dengan bahasanya ya, nah tidak perlu bingung sobat karena kini sudah tersedia aplikasi untuk film Thailand disertai dengan sub Indonesia loh, penasaran aplikasi apa saja? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 

Berikut Ini 6 Aplikasi Film Thailand Sub Indonesia:



Adapun aplikasi tersebut di antaranya:
 

1. iQYI

iQYI

Aplikasi yang pertama, yang bisa kalian gunakan untuk menonton film Thailand, maka kalian bisa menggunakan aplikasi iqyi ini, dimana aplikasi ini akan menyediakan berbagai film loh, tidak hanya Thailand namun tiongkok juga loh, jika kalian ingin menonton film Thailand maka kalian cukup mengakses menu Thailand selection, dan kalian bisa menonton film Thailand sepuasnya.

2. Iflix

Iflix

Berikutnya ,aplikasi iflix ini sangat populer loh, banyak juga orang yang pernah mencoba aplikasi ini, dimana aplikasi ini menyediakan berbagai film yang menarik, termasuk salahsatunya adalah film Thailand, nah jika kalian tertarik dengan film Thailand, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini ya, aplikasi ini bisa kalian gunakan di android, dan PC loh.



3. VIKI


Jika kalian sedang mencari aplikasi untuk menonton film Thailand, maka kalian bisa mencoba menggunakan aplikasi yang satu ini loh, dimana aplikasi ini merupakan aplikasi yang sudah cukup populer untuk digunakan menonton film, termasuk film Thailand, terdapat hal yang menarik pula dalam aplikasi ini yaitu kalian bisa menontonnya dengan offline loh, cukup menarik bukan?


4. Drama Thailand


Sesuai dengan namanya bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi khusus untuk menonton film Thailand ya, dimana disini kalian bisa menonton film Drama Thailand dengan sepuasnya, namun aplikasi ini memiliki kekurangan yaitu karena aplikasi ini memiliki banyak iklan yang terpasang loh, mungkin hal ini akan mengganggu keseruan kalian saat menonton.

5. Netflix


Netflix ini merupakan salahsatu aplikasi yang sudah populer di Indonesia ya, dimana aplikasi ini akan menyediakan berbagai film termasuk bisa juga film Drakor Thailand ya, aplikasi ini juga telah menyediakan sub Indonesia loh, jadi kalian tidak perlu kebingungan untuk mengetahui jalan ceritanya.
 

6. MAXstream


Nama yang sudah tidak asing ini, ternyata berguna untuk menonton film loh, cocok buat kalian yang suka menonton tv, dimana aplikasi ini juga menyediakan film Thailand juga loh, cukup menarik bukan? Untuk itu maka silahkan kalian download aplikasinya di playstore.
 

Nah sobat itulah aplikasi untuk menonton film Thailand, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Paling Banyak dicari:
  • dramaku.com thailand sub indo
  • aplikasi raikantopeni thailand
  • nonton drama thailand sub indo dimana
  • aplikasi nonton film thailand gratis
  • nonton film thailand sub indo
  • aplikasi drama thailand
  • nonton drama thailand sub indo dimana
  • nonton film thailand sub indo
  • dramaku com thailand sub indo
  • aplikasi raikantopeni thailand
  • aplikasi nonton film thailand gratis
  • aplikasi drama thailand
  • aplikasi drama thailand lakorn hd
  • download gmmtv sub indo


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+