Iklan Header

3 Cara Mengecek Smartphone dengan Support Wireless Charger Terbaru 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 29 Oktober 2022, 00:00 WIB Last Updated 2022-10-28T17:00:00Z
Baca Juga
3 Cara Mengecek Smartphone dengan Support Wireless Charger Terbaru 2023 – Wireless Charger merupakan salah satu fitur teknologi terbaru pada handphone. Wireless Charger memiliki fungsi sama dengan charger untuk mengisi baterai hp, namun teknologi ini tidak memerlukan kabel.
3 Cara Mengecek Smartphone dengan Support Wireless Charger Terbaru

 Untuk mengetahui apakah smartphone kita sudah mendukung teknologi Support Wireless Charger atau belum, kalian bisa mengikuti cara yang akan kami rekomendasikan.  Nah, untuk mengecek handphone kalian sudah terdaftar ke Wireless Charger ini kalian bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini. Simaklah penjelasannya dibawah ini!


Berikut Ini 3 Cara Mengecek Smartphone Dengan Support Wireless Charger:


1. Cara mengecek Wireless Charger dari buku panduan bawaan smartphone


Untuk mengetahui apakah hp kalian sudah didukung oleh Wirelees Charger atau belum, kalian harus mengetahui terlebih dahulu merk dan tipe hp yang digunakan. Tipe atau seri hp yang kamu gunakan akan sangat membantu untuk mengetahui fitur-fitur yang bisa kalian gunakan, salah satunya yaitu fitur Support Wireless Charger.
 
 

Baca Juga: Cara Memblokir Aplikasi di Playstore Tanpa Ribet Terbaru 2023

 


Biasanya ketika kita membeli hp, kita akan diberikan satu paket lengkap dengan kotak hp yang berisi charger, buku panduan dan juga garansinya. Pada buku panduan tersebut berisi semua informasi tentang hp yang dibeli. Nah, untuk mengetahui apakah hp kalian sudah terhubung ke Wireless Charger, kalian bisa melihatnya dari buku panduan tersebut.


2. Mengecek daftar smartphone yang telah terhubung ke Wireless Charger lewat Browser.


Cara kedua ini, kalian bisa mencari informasi melalui internet, namun kalian sudah harus tahu merk dan hp yang kalian gunakan untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya. Karena terkadang beberapa merk hp memiliki perbedaan yang signifikan padahal masih dalam satu seri yang sama namun dengan tipe yang berbeda.


Dengan melakukan cara ini, kalian hanya perlu mengakses pada menu pencarian di Browser atau Google. Kalian bisa langsung menulis merk dan tipe hp yang digunakan ‘apakah hp ini sudah support wireless charger?’, namun jika pencarian tidak ditemukan kalian bisa langsung mencari jenis hp yang didukung Wireless Charger.


3. Mengecek Support Wireless Charger lewat website resmi merk smartphone-nya


Karena saat ini hampir semuanya bisa dilakukan secara digital, semua jenis hp menyediakan katalognya di website resminya.


Dengan mengakses website resmi dari smartphone-nya, kalian bisa mendapatkan informasi yang lebih akurat. Seperti merk iPhone, Samsung, Xiaomi, Lenovo, dan lainnya yang memiliki website resmi. Kalian bisa langsung mencari informasi terkait status handphone nya dengan membaca FAQ tentang informasi yang ingin kalian cari.


Itulah 3 cara untuk mengecek apakah smartphone kita sudah terdaftar ke Support Wireless Charger atau belum. Kalian bisa mengikuti langkah-langkah diatas untuk mengetahui status smartphone kalian apakah sudah memiliki fitur Support Wireless Charger?


Semoga bermanfaat.

pencarian yang banyak dicari:  

  • hp yang mendukung wireless charging
  • cara menggunakan charger wireless
  • cara menggunakan charger wireless fantasy
  • apakah wireless charger bisa untuk semua hp
  • cara mengaktifkan wireless charging oppo reno 5
  • hp xiaomi yang support wireless charging
  • hp dengan wireless charging termurah
  • cara menggunakan wireless charger vivo


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+