Iklan Header

7 Cara Menghilangkan Iklan di Layar Hp Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Oktober 2022, 08:27 WIB Last Updated 2022-10-27T01:27:45Z
Baca Juga
7 Cara Menghilangkan Iklan di Layar Hp Terbaru 2023- Keberadaan iklan di layar hp dengan tiba-tiba merupakan suatu hal cukup mengganggu dan menjengkelkan ya sobat, lantas bagaimana cara mengatasai hal tersebut?
7 Cara Menghilangkan Iklan di Layar Hp Terbaru 2023

 
Untuk menghilangkan rasa jengkel maka kita harus menghilangkan iklan yang ada dilayar hp kita ya, bagaimana caranya? Penasaran? Yuk langsung saja simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 


Berikut ini Cara Menghilangkan Iklan Di Layar HP



Adapun caranya, sebagai berikut:
 

1. Mematikan jaringan Seluler


Cara yang pertama, kalian bisa mematikan jaringan seluler kalian untuk menghilangkan iklan yang muncul dilayar hp kalian ya sobat, cara yang satu ini cukup ampuh untuk dilakukan, kalian boleh mencobanya.
 

2. Membayar Aplikasi atau Biaya Langganan


Adapun cara yang kedua yang bisa kalian lakukan untuk menghilangkan iklan di layar hp kalian adalah dengan membayar aplikasi atau langganan kalian.
 

3. Memblokir Aplikasi di Browser Chrome


Selanjutnya, untuk kalian yang ingin menghilangkan iklan dilayar hp kalian, maka kalian bisa memblokir iklan tersebut langsung di chrome, cara ini cukup lumrah untuk dilakukan.
 
 

Baca Juga: 8 Cara Membuka Nomor Telepon Yang di Blokir Teman dengan Mudah 2023


4. Menginstal Aplikasi AdBlocker


Berikutnya, jika kalian sudah merasa sangat jengkel dengan adanya iklan terus menerus maka klain bisa menghilangkan iklan tersebut dengan menggunakan aplikasi adblocker, dimana aplikasi ini dengan secara otomatis dengan bebas melakukan browsung tanpa terganggu iklan.
 

5. Menggunakan UC Browser


Selanjutnya selain kalian menggunakan chrome untuk memblokir iklan, maka kalian juga bisa menggunakan uc browser, perlu diketahui bahwasanya uc browser memiliki fitur ad blick yang mana bisa memblikir berbagai bentuk iklan yang akan mengganggu kalian ketika melakukan browsing.
 

6. Menggunakan Aplikasi Adclear


Selain di atas kalian bisa menggunakan aplikasi ini untuk menghilangkan iklan di layar hp kalian ya sobat, kalian bisa mendapatkan aplikasi ini dengan gratis di google playstore.
 

7. Mengatur security Setting


Jika kalian termasuk tipikal orang yang malas ribet maka kalian bisa melakukannya melalui pengaturan, adapun caranya, silahkan kalian masuk ke pengaturan dan security setting dan disana silahkan kalian “jangan izinkan penginstallan aplikasi dari sumber tak jelas” mudah bukan? Selamat mencoba
 

Nah demikianlah sobat yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat


pencarian yang banyak dicari:

  • cara menghilangkan iklan di hp android yang tiba tiba muncul
  • cara menghilangkan iklan yang tiba tiba muncul di layar hp
  • cara menghilangkan iklan di hp samsung
  • cara menghilangkan iklan di hp android yang tiba tiba muncul samsung
  • cara menghilangkan iklan di hp tanpa aplikasi
  • cara menghilangkan iklan di hp vivo
  • cara menghilangkan iklan di hp oppo
  • cara menghilangkan iklan di hp realme


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+