Iklan Header

5 Aplikasi Menghitung Neptu Nama Terbaik 2023

Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Oktober 2022, 10:36 WIB Last Updated 2022-10-27T03:36:10Z
Baca Juga
Aplikasi Menghitung Neptu Nama Terbaik 2023- Suku jawa memang memiliki adat yang masih kuat sampai sekarang ya,seperti salahsatu contohnya dimana orang jawa masih percaya dan menggunakan neptu nama atau sering disebut dengan weton.
 5 Aplikasi Menghitung Neptu Nama Terbaik


Weton merupakan suatu hitungan kelahiran seseorang ya, dimana orang jawa masih meyakini sesuatu yang akan terjadi pada seseorang sesuai dengan wetonnya, namun ini unik juga ya sobat, bahasa gaulnya sih ini meramal ya, meramal seseorang dari tanggal lahirnya.

 

Nah seiring dengan perkembangan zaman dan canggihnya tekhnologi kita bisa melakukan hal tersebut juga ya lewat aplikasi,menarik bukan? Nah jika kalian penasaran dengan aplikasi tersebut, sebaiknya kalian simak ulasan dibawah ini dengan baik!

 

Berikut Ini 5 Aplikasi Menghitung Neptu Nama Terbaik 



Adapun deretan aplikasi tersebut, diantaranya:
 

1. Perhitungan Weton Jowo Kuno


Aplikasi yang pertama yang bisa kalian gunakan untuk menghitung neptu nama, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini, dimana aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana dan memiliki system perhitungan yang akurat loh, kalian bisa mencoba aplikasi ini ya, langsung saja download di playstore.
 

2. Kalkulator Weton Jawa


Aplikasi yang kedua yang bisa kalian gunakan untuk menghitung neptu nama, adalah dengan menggunakan aplikasi ini, jika kalian merasa tertarik dengan melakukan hal ini meramal seseorang sesuai dari tanggal lahirnya maka kalian bisa menghitungnya dengan menggunakan kalkulator weton jawa ini, cara menggunakan aplikasi ini juga sangat mudah pasalnya kalian tinggal memasukkan tanggal lahir dan kalianpun bisa meramall rezeki, jodoh, bahkan perjalanan hidup seseorang, cukup unik ya sobat memang tradisi jawa ini.
 


Baca Juga: 8 Aplikasi Translate dari Bahasa Indonesia Ke Bahasa Minang Terbaru 2023


3. Perhitungan Weton Jawa Lengkap


Jika kalian sedang mencari aplikasi untuk menentukan neptu nama seseorang, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan akurat loh, dimana kalian juga akan mudah dengan menggunakan aplikasi ini, dalam aplikasi kalian bisa menghitung neptu seseorang dengan akurat sesuai paririmbon jawa.
 

4. Cek Weton Akurat


Aplikasi selanjutnya yang bisa kalian pakai untuk melakukan penghitungan neptu nama seseorang dengan akurat dan benar, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini loh, dimana dalam aplikasi ini kalian bisa melakukan pengecekan neptu nama seseorang, misal jadi meramal jodoh, karir dan perjalanan hidupnya juga loh, jika kalian tertarik maka kalian bisa mendowload aplikasi ini di playastore.
 

5. Pasaran Jawa


Aplikasi selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi untuk kalian yang ingin mencoba dan ingin mengetahui mengenai ada apa dibalik tanggal lahir kalian atau meramal seseorang, maka kalian bisa menggunakan aplikasi yang satu ini, aplikasi ini sudah banyak menjadi pilihan orang- orang ya, karena aplikasi ini sangat membantu dalam menemukan makna dari tanggal lahir tersebut.



Nah sobat itulah 5 apalikasi yang kami rekomendasikan untuk kalian bilamana kalian ingin menghitung neptu nama, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.
 

pencarian yang banyak dicari:

  • cara mengetahui weton
  • kalkulator weton
  • aplikasi menghitung weton jodoh
  • perhitungan weton jodoh
  • hitung weton online
  • aplikasi hitungan weton
  • perhitungan weton jodoh online
  • kalkulator weton jodoh


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+