Iklan Header

8 Cara Membuka Nomor Telepon Yang di Blokir Teman dengan Mudah 2023

Editor: Garutselatan.info Kamis, 27 Oktober 2022, 08:17 WIB Last Updated 2022-10-27T01:17:10Z
Baca Juga
8 Cara Membuka Nomor Telepon Yang di Blokir Teman dengan Mudah 2023- Sobat seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya perdebatan dengan teman seringkali berujung dengan memblokir nomor teman ya sobat, namun jangan kahwatir sobat karena disini kami akan memberikan cara bagaimana membuka blokiran nomor telepon dengan mudah, yuk simak ulasan berikut ini!
8 Cara Membuka Nomor Telepon Yang di Blokir Teman dengan Mudah 2023

 

Berikut Ini Cara Membuka Nomor Telepon Yang diBlokir



Adapun caranya, diantaranya:
 

1. Menggunakan Fitur Hide Number


Nah sobat cara yang pertama, kalian bisa mengaktifkan fitur hide number ini, dan kalian bisa mengaktifkannya di setelan android, pilih menu panggilan, dan silahkan kalian tekan titik tiga pada sudut bagian kanan kemudian silahkan kalian masuk pada pengaturan panggilan, kemudian non aktifkan ID.
 

2. Menggunakan Nomor Luar Negeri


Kedua, kalian bisa menggunakan cara ini, pengguna dapat menggunalkan nomor luar negeri yaitu dengan menginstall aplikasi hushed di playstore,dengan cara ini kalian bisa mengirim pesan atau telepon kepada teman yang telah memblokir kalian.


3. Mengganti Nomor HP


Berikutnya, jika kalian terkena blokir oleh teman kalian, maka kalian bisa menggunakan nomor baru atau dalam artian mengganti nomor hp, dengan mengganti nomor maka kalian bisa menghubungi nomor telepon yang ngeblok kalian.
 
 

Baca Juga: 8 Cara Memperbaiki Earphone Mati Sebelah dengan Mudah 2023

 


4. Cara Membuka no Hp yang Diblokir Menggunakan Aplikasi


Untuk membuka blokiran nomor telepon kalian, maka kalian bisa menggunakan aplikasi textnow, cara yang satu ini cukup terbilang ampuh untuk membuka nomor hp yang telah diblokir, kalian bisa mendapatkan aplikasinya di google playstore.
 


5. Menggunakan Bantuan Windows Mobile


Selanjutnya, jika kalian sedang mencari cara untuk membuka blokiran nomor telepon teman, maka kalian bisa memggunakan bantuan windows mobile, cara nya cukup mudah, kalian silahkan masuk ke dalam konfigurasi dan masuk di menu system, kemudian klik menu telepon dan silahkan pilih tidak ada pada menu.
 

6. Menggunakan Kode*67


Berikutnya, salahsatu cara yang efektif untuk membuka blokiran nomor telepon, kalian bisa menggunakan nomor *67, kode tersebut bisa digunakan saat nomor kalian nomor.
 

7. Menggunakan Nomor Palsu


Sobat, pada dasarnya ketika nomor sudah terkena blokiran maka tidak bisa saling berkomunikasi, maka sebaiknya, kalian bisa menggunakan nomor palsu untuk bisa menghubunginya kembali.
 

8. Meminjam HP orang Lain


Ketika nomor kita sudah terkena blokiran, maka sebaiknya kalian bisa meminjam hp orang lain, untuk bisa menghubungi nomor yang telah memblokir kalian.


Nah demikian yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat


pencarian yang banyak dicari:

  • cara membuka nomor hp yang diblokir teman
  • cara membuka whatsapp yang diblokir teman tanpa ganti nomor
  • cara membuka blokir wa jika kita diblokir teman
  • cara mengatasi nomor wa diblokir teman
  • cara buka wa yg diblokir mantan
  • cara membuka blokir wa orang yang memblokir kita 2022
  • cara membuka blokiran orang yang sudah memblokir kita
  • cara membuka blokir wa orang yang memblokir kita dengan aplikasi


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+