Iklan Header

6 Aplikasi Pengukur Kecepatan Dengan Mudah 2023

Editor: Garutselatan.info Selasa, 01 November 2022, 01:00 WIB Last Updated 2022-10-31T18:00:00Z
Baca Juga
Aplikasi Pengukur Kecepatan dengan Mudah 2023- Mengukur kecepatan sering dilakukan oleh banyak orang ya, terutama ketika dia penasaran jarak yang ditempuhnya memerlukan waktu berapa menit, seperti saat berkendara, olahraga lari dan masih banyak lagi aktivitas yang memerlukan pengukuran kecepatan.
6 Aplikasi Pengukur Kecepatan Dengan Mudah


Nah kalian tidak perlu bingung jika kalian sedang berfikir bagaimana caranya untuk mengukur kecepatan tersebut, nah kini kalian tidak perlu khawatir dan bingung karena kini kalian dapat melakukan pengukuran kecepatan dengan sebuah aplikasi loh, penasaran? Yuk langsungsaja simak ulasan dibawah ini dengan baik!

 

Berikut Ini 6 Aplikasi Pengukur Kecepatan Terbaik 2022



Adapun deretan aplikasi tersebut, diantaranya:

 

1. Ulysee Speedometer


Aplikasi yang pertama yang bisa kalian gunakan untuk mengukur kecepatan adalah dengan menggunakan aplikasi ulysee ini, dimana aplikasi dilengkapi dengan fitur yang lengkap dan bagus loh, didalam aplikasi ini kalian bisa mengetahui kecepatan rata-rata, kompas dan masih banyak yang lainnya juga loh, aplikasi ini sangat cocok untuk kalian coba ya!



2. Drag racer performance


Aplikasi yang kedua, yang mana akan membantu kalian dalam menghitung kecepatan, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini, dimana dalam aplikasi dapat melihatkan jarak dan kecepatan yang ditempuh loh, namun perlu di ingat bahwa aplikasi ini akan membutuhkan koneksi gps ya.

 

3. DigiHUD Speedometer


Jika kalian sedang mencari aplikasi untuk mengukur kecepatan, maka aplikasi ini bisa menjadi andalan kalian ya sobat, dimana dalam aplikasi ini kalian bisa mengetahui jarak,kecepatan rata-rata dan kecepatan maksimal, aplikasi ini terbilang cukup lengkap ya sobat, mengapa demikian? karena aplikasi ini menyediakan kompas, odometer , meskipun aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana namun cukup lengkap ya sobat.



Baca Juga: 8 Aplikasi Untuk Menjawab Soal Fisika dengan Mudah dan Terpercaya 2023


4. GPS Speedometer dan Odometer


Selanjutnya, jika kalian sedang mencari aplikasi untuk mengukur kecepatan untuk yang kalian tempuh, maka kalian bisa gunakan aplikasi ini ya, dimana aplikasi ini bisa bekerja dengan tanpa menggunakan koneksi internet loh, aplikasi ini sangat rekomendasi banget buat kalian yang sedang mencari aplikasi pengukur kecepatan ya.

 

5. Speedview


Berikutnya yang bisa kalian gunakan untuk menghitung kecepatan, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini ya, dimana didalam aplikasi ini kalian bisa mengetahui kecepatan yang ditempuh begitupun dengan jaraknya ya, aplikasi ini memiliki fitur yang lengkap dan sederhana ya, kalian bisa mencobanya.



6. Bike computer


Aplikasi yang mempunyai tampilan yang sederhana ini, bisa membantu kalian dalam mengatur kecepatan ya, aplikasi yang satu ini merupakan salahsatu aplikasi yang bisa dilakukan juga untuk menghitung jarak, kecepatan rata-rata bahkan kalori. Cukup menarik bukan?

 

Nah sobat itulah 6 aplikasi untuk mengukur kecepatan, semoga bermanfaat, kalian bisa menggunakan aplikasi yang menurut kalian cocok digunakan ya, sekian yang dapat kami sampaikan sekian dan terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:  

  • aplikasi pengukur kecepatan internet android di status bar
  • aplikasi speed test terbaik
  • aplikasi tes kecepatan internet terbaik
  • aplikasi pengukur kecepatan internet pc
  • download aplikasi tes kecepatan internet
  • aplikasi indikator kecepatan internet
  • aplikasi tes kecepatan kendaraan
  • test speed internet yang akurat


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+