Iklan Header

9 Aplikasi Yang Mirip Ome Tv Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Selasa, 01 November 2022, 01:30 WIB Last Updated 2022-10-31T18:30:00Z
Baca Juga
9 Aplikasi Yang Mirip Ome Tv Terbaru 2023- Aplikasi yang satu ini sudah terkenal dengan manfaatnya yaitu kita bisa mendapatkan kenalan baru dari berbagai dunia.
Aplikasi Yang Mirip Ome Tv Terbaru

Perlu diketahui juga bahwasanya aplikasi ini tidak hanya berguna untuk mendapatkan teman saja, namun dalam aplikasi ini kita bisa menambah wawasan juga mengenai kultur dan budaya di daerah tertentu ya. Nah sobat perlu diketahui juga, bahwasanya aplikasi ini juga memiliki kembaran loh, banyak sekali aplikasi yang mirip dengan aplikasi ome tv ini, kira-kira apa saja ya? Penasaran? Yuk kalian bisa simak ulasan dibawah ini dengan baik ya!



Berikut Ini 9 Aplikasi Yang Mirip Dengan Ome TV




Adapun deretan aplikasi tersebut, diantaranya:

 

1. Topface


Aplikasi yang pertama, yang bisa dikatakan mirip dengan aplikasi ome tv adalah aplikasi topface, dimana didalam aplikasi ini kalian juga bisa mendapat kenalan baru, kalian juga bisa ngobrol melalui video call loh,perlu diketahui juga bahwwa apalikasi ini bisa kalian gunakan dengan gratis ya.

 

2. Holla


Adapun aplikasi yang kedua, yang bisa dikatakan mirip dengan aplikasi ome tv, adalah aplikasi holla,dimana aplikasi ini akan mengacak pengguna dengan orang asing dari berbagai belahan dunia ya, namun aplikasi ini memiliki kebijaksanaan bahwasanya aplikasi hanya bisa digunakan oleh orang yang sudah usia 17 th dan sudah mempunyai KTP.

 

3. Chatous


Aplikasi berikutnya yaitu aplikasi chatous, dimana aplikasi ini bisa dikatakan sama dengan aplikasi ome tv, aplikasi ini sangat mudah dioperasikan oleh siapapun ya, karena aplikasi ini memiliki tampilan yang sederhana, dalam aplikasi ini kalian bisa mendapatkan kenalan lebih banyak ya.

 

4. Camsurf


Berikutnya, kalian bisa menggunakan aplikasi camsurf ini dimana aplikasi sama dengan aplikasi ome tv ya, aplikasi ini bisa menambah teman juga ya,sehingga tidak sedikit juga orang menggunakan aplikasi ini untuk mendapatkan teman dari berbagai dunia ya. Kalian bisa mendapatkan kenalan dengan secara online.




Baca Juga: 9 Aplikasi Untuk Menjernihkan Foto yang Blur Terbaru 2023

 


5. Yalla


Rekomendasi selanjutnya mengenai aplikasi yang mirip dengan ome tv adalah aplikasi yalla, dimana didalam aplikasi ini kalian bisa melakukan obrolan dengan seru tanpa batas melalui pesan teks, audio atau video, bahkan aplikasi ini memiliki kelebihan yaitu menyediakan game untuk penggunanya, unik bukan?



6. Omega-obrolan Video


Jika kalian ingin memiliki teman dari Negara lain, maka kalian bisa menggunakan aplikasi ini, dimana aplikasi ini dapat membantu kalian dalam menemukan teman baru ya, kalian bisa ngobrol dengan puas ya.

 

7. Azar


Aplikasi yang cukup populer ini ternyata mirip dengan aplikasi ome tv ya sobat, dalam aplikasi ini kalian bisa memnikmati fitur yang menarik yang mana belum ada dalam aplikasi sebelumnya.

 

8. Chatruletka


Selanjutnya ada aplikasi chatruletka, dimana aplikasi memiliki tampilan yang sederhana dan menarik, sehingga dapat memudahkan pengguna baru ya, kalian bisa melakukan komunikasi dengan orang yang berasal dari Negara berbeda ya. Unik bukan?

 

9. Argo


Aplikasi berikutnya yang bisa dikatakan sama dengan aplikasi ome tv dalah aplikasi argo, dimana aplikasi bisa menghubungkan kita dengan orang yang beda Negara ya, sehingga kalian bisa mendapatkan kenalan dengan mudah.

 

Nah sobat itulah 9 aplikasi yang mirip dengan ome tv, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Pencarian yang banyak dicari:  

  • aplikasi yang mirip ome tv
  • ome tv adalah
  • ome tv versi lama
  • aplikasi mirip ome tv
  • aplikasi ome tv adalah


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+