Iklan Header

Bonus dari Melakukan Deposit di aplikasi Olymp Trade 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 25 November 2022, 19:57 WIB Last Updated 2023-01-08T01:35:06Z
Baca Juga
Bonus dari Melakukan Deposit di aplikasi Olymp Trade 2023- Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai cara deposit olymp trade dengan virtual account, Kini banyak orang yang berlomba-lomba untuk bisa mengikuti trading online yang bisa menghasilkan keuantungan berlipat ganda, salah satu aplikasi trading online ini adalah Olymp Trade.

Bonus dari Melakukan Deposit di aplikasi Olymp Trade

 

Olymp Trade merupakan platform trading online internasional yang aktif mengembangkan perusahaan finansial sejak tahun 2014. Perusahaan dari aplikasi Olymp Trade ini sudah teregitrasi di Seychelles dengan pengguna yang terus bertambah setiap harinya.
 

Dengan kondisi trading, layanan, dan software yang terus dikembangkan, aplikasi Olymp Trade ini terlihat akan terus berkembang untuk mengembangkan produknya. Selain itu, Olymp Trade ini memberikan bonus yang unik kepada para trader nya. Jika aplikasi lain memberikan syarat dan ketentuan yang ketat dan sulit untuk mendapatkan bonus, lain hal nya dengan aplikasi Olymp Trade ini, karena mereka tidak membatasi apapun.
 

Berikut Ini Cara Mendapatkan Bonus atau Promo 100% dari Olymp Trade



1. Bonus Deposit


Bonus dari cara ini dibagi 2, yaitu bonus dari deposit dan kode promo.


2. Bonus Kuis Mingguan


Olymp trade ini akan mengadakan kuis mingguan yang diadakan pada Facebook, salah satu bentuk kuisnya adalah Beri Nama Grafik dan Kuis Mingguan. Jika ada trader yang terpilih maka ia akan diberikan bonus langsung ke akun mereka.
 

3. Kontes


Bonus ini tergantung dari kontes yang diadakan oleh Olymp Trade, salah satu kontesnya biasanya kontes share Olymp Trade ke sosial media yang kalian miliki dan Olymp Trade akan memberikan bonus sebesar 30$. Kini banyak bermunculan aplikasi trading online di internet, namun tawaran dan keamanan dari pembayaran itu merupakan salah satu ketakutan yang membuat trader bingung untuk menggunakan aplikasi trading yang mana.
 


Baca Juga: Apa Itu Quotex Trade? Terkini 2022/2023 



Untuk mencegah masalah yang akan terjadi, sebaiknya kalian menggunakan platform yang sudah terjamin dan terpercaya keamanannya, salah satunya Olymp Trade OLymp Trade ini tidak hanya menawarkan pelatihan yang lengkap bagi penggunanya melalui akun demo, dan juga menawarkan trader berbagai diskon dan promo untuk menghemat pengeluaran mereka.
 

Bonus yang diberikan oleh Olymp Trade berupa dana virtual yang bisa digunakan untuk trading pada akun live dan bisa mendapatkan profit asli. Bonus-bonus ini tidak bisa ditarik, namun bisa digunakan untuk menarik uang dari Olymp Trade dari hasil trading. Bonus yang didapatkan tidak akan mempengaruhi kemampuan kalian untuk menarik uang dari akun. Namun, kalian akan kehilangan bonus yang didapat jika kalian menarik semua uang yang telah di depositkan tanpa trading dan mendapatkan hasil.
 

Dengan kata lain, jika kalian mendepositkan 200$ dan mendapatkan bonus 100% atau sama dengan 200$. Jika kalian trading dan menang maka semuanya bisa ditarik, namun jika withdraw 200$ tanpa trading maka bonus 200$ itu tidak bisa ditarik.
 

Bentuk beberapa diskon, kupon, dan kode promo yang pernah ditawarkan, diantaranya;
 
  • Bonus deposit x 2.
  •  Bonus kode promo 30%.
  • Penawaran refund deposit.
  • Pembagian profit.
  •  Bonus 1 juta followers Facebook.
  • Penawaran pelatihan gratis dan sumber bacaan.
  • Penawaran kode promo 100%.

Untuk trader yang mendepositkan uang senilai 1000$, maka akan mendapatkan status VIP. Trader VIP ini akan mendapatkan persentase peningkatan profit dari transaksi hingga 90% dan withdraw awal dengan waktu 15 menit saja. Jika trader mendapatkan kesempatan untuk mendepositkan hingga 100$, maka bisa mengklaim bonus +100% secara gratis.

 
Itulah sedikit penjelasan mengenai cara untuk mendapatkan bonus di Olymp Trade agar menghasilkan bonus yang banyak. Semoga bermanfaat.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+