Iklan Header

Bagaimana Cara Withdraw dari Binomo ke BCA? Terkini 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 25 November 2022, 14:47 WIB Last Updated 2023-01-08T01:35:32Z
Baca Juga
Bagaimana Cara Withdraw dari Binomo ke BCA? Terkini 2022/2023- Selamat sore, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai withdraw binomo, Sebuah platform bisa dikatakan populer sebagai aplikasi trading saham yaitu Binomo. Binomo merupakan salah satu platform trading online yang menyediakan berbagai pilih aset perdagangan mulai dari saham dan mata uang asing (valas).
 Cara Withdraw dari Binomo ke BCA


Binomo merupakan platform trading online yang menyediakan berbagai saham dan valas melalui broker dengan sistem binary option. Dengan penggunaannya, aplikasi Binomo ini harus dilakukan dengan teknik khusus untuk menentukan pergerakan naik turunnya suatu saham atau mata uang asing (valas) yang telah dipilih.


Perlu kalian ketahui bahwa trading dan investasi memiliki penerapan yang berbeda. Binomo termasuk kedalam aplikasi trading real time dengan risiko yang tinggi. Sedangkan investasi itu lebih ke jangka panjang dengan melihat fundamental suatu perusahaan dan perkembangan projek yang dijalankan.



Baca Juga:Apa Itu Quotex Trade? Terkini 2023



Sebelum kalian menggunakan binomo, sebaiknya disarankan untuk memahami bagaimana cara kerja binomo dan belajar dulu ilmu dasar tentang saham dan trading supaya kalian lebih percaya diri dalam memainkan trading online ini. Dengan mengetahui hal tersebut, kalian akan terhindar dari masalah kerugian yang besar.

Fungsi dari mempelari strategi adalah dengan meminimalisir kerugian yang akan dialami. Sebelum memutuskan untuk melakukan trading dengan akun real, kalian bisa mempelajari trading dengan akun demo. Namun, tidak ada strategi yang bisa menjamin keberhasilan karena untuk mendapatkan kemenangan membutuhkan pengetahuan dan pengalaman.
 

Berikut Ini Cara Untuk Withdraw di Binomo melalui Bank BCA

  • Buka aplikasi Binomo ataupun melalui website resminya Binomo.
  • Setelah berhasil, klik menu Kasir.
  • Lalu pilih Tarik Dana.
  • Kalian bisa mengatur sendiri nominal yang akan di tarik.
  •  Nanti akan muncul pilihan berbagai metode penarikan dana, mulai dari transfer bank lokal, doku, maupun e-wallet.
  • Kalian pilih metode penarikan via bank BCA.
  • Klik tombol kirim permintaan untuk melanjutkan withdraw.
  •  Nanti kalian akan menerima email konfirmasi penarikan.
  • Cek kotak masuk email itu, kemudian konfirmasi email tersebut.
  • Setelah itu, tunggu proses withdraw akan diterima dalam waktu 1x24 jam.

Perlu diingat, sebelum melakukan withdraw atau penarikan dana, pastikan terlebih dahulu akun binomo yang kalian gunakan telah terverifikasi dan tidak error, seperti nomor hp salah, email belum terkonfirmasi, dan sebagainya. Kalian pastikan juga nomo rekening yang dimasukkan sudah benar agar tidak masuk ke rekening orang lain. proses withdraw atau penarikan ini akan memakan waktu 1x24 jam.


Itulah sedikit pembahasan tentang bagaimana cara untuk melakukan withdraw atau penarikan dana dari binomo melalui bank BCA dengan mudah dan benar. Kalian bisa melakukan withdraw binomo melalui bank BCA yang harus kalian ketahui agar tidak susah untuk mencairkan dana yang kalian dapatkan.
 

Semoga bermanfaat



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+