Iklan Header

6 Pola Candlestick Bullish Olymp Trade Penghasil Cuan

Admin
Editor: Garutselatan.info Senin, 30 Januari 2023, 06:43 WIB Last Updated 2023-01-29T23:43:32Z
Baca Juga
Pola Candlestick Bullish Olymp Trade Penghasil Cuan- Selamat malam, pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai teknik analisa candlestick seperti yang diketahui bahwa salah satu tantangan terbesar bagi para trader baru, mengetahui waktu kapan harus membuka perdagangan untuk mendapatkan profit yang maksimal. Dengan melakukan trading harian maupun mengambil posisi jangka panjang, strategi candlestick akan membantu untuk mengidentifikasi peluang trading yang bagus.
Pola Candlestick Bullish Olymp Trade Penghasil Cuan


Pola dasar candlestick kita harus memiliki akun di Olymp Trade terlebih dahulu. Setelah membuat akunnya, kalian bisa mengkombinasikan pola-pola tersebut dengan indikator lain yang tersedia di Olymp Trade. Hal itu dilakukan untuk membantu kalian dalam menyelamatkan uang yang kalian dapatkan.
 

6 Pola Bullish Candlestick Untuk Mendapatkan Keuntungan Besar di Olymp Trade


1. Hammer


Pada dasarnya, pembentukan palu dalam grafik ini menunjukkan bahwa sengketa pasar itu memiliki tekanan jual pada siang hari, trend kenaikan belum terbentuk dan hammer merupakan saksi. Palu dalam grafik ini bisa berwarna merah maupun hijau, palu yang hijau ini menggambarkan bahwa lebih banyak kenaikkan daripada yang berwarna merah.


2. Invers Hammer


Perbedaan dari kedua pola ini adalah bentuk palunya terbalik, dibentuk oleh sumbu atas yang panjang dan sumbu bawah yang lebih pendek. Jika kalian melihat palu terbalik saat berdagang, itu merupakan adanya tekanan beli di pasar dan tekanan jual yang mendorong harga menjadi rendah. Hal ini tidak cukup kuat untuk mempertahankan harga yang rendah lebih lama. Oleh karena itu, harga tersebut akan berbalik arah.


3. Bullish Engulfing


Pola ini terbentuk dari dua kandil, kandil yang petama berupa tubuh berwarna merah kecil yang dibayangi oleh kandil hijau yang jauh lebih besar. Ketika berdagang di platform Olymp Trade, kalian mengikuti sinyal beli, kalian akan cenderung menang, karena pola bullish engulfing ini tidak akan melakukan apa-apa selain mendorong harga naik.



Baca Juga:Indikator Trading Emas Akurat yang Bisa Di Praktikan


4. Garis Penindikan


Ada fitur lain dari pola ini, yaitu celah yang berbentuk antara harga penutupan kandil pertamadan pembukaan kandil hijau. Pola garis menusuk ini menunjukkan tekanan beli yang kuat, karena harga yang didorong keatas atau diatas harga tengah hari sebelumnya.


Dalam pola garis menusuk kedua lilin ini harus dibentuk tempat lilin Marubozu yang akan menampilkan pembukaan dan penutupan. Kandil yang pertama harus berwarna merah kemudian diikuti dengan kandil berwarna hijau.


5. Bintang Fajar


Pola ini merupakan bentuk tiga batang yang dibentuk oleh lilin pendek diantara kandil yang panjang berwarna merah dan hijau panjang. Banyak traders yang melihat pola kandil bintang pagi merupakan tanda harapan dipasar yang sedang trend kebawah. Hal ini menandakan trend berakhir dan kemungkinandi pasar naik.


6. Tiga Tentara Putih


Pola ini akan terjadi selama 3 hari, yang membentuk 3 kandil hijau secara berturut-turut dengan sumbu kecil. Masing-masing dari kandil hijau akan membuka dan menutup secara progresif lebih tinggi dari hari sebelumnya. Jika kalian melihat ketiga tentara kulit putih ini pada grafik harga, hal ini merupakan indikasi tekanan beli yang stabil di pasar.


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 6 Pola Candlestick Bullish Olymp Trade Penghasil Cuan terbaru dan terlengkap


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+