Iklan Header

5 Teknik Lalu Lintas Binomo! Aplikasi Trading Online di Indonesia

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:55 WIB Last Updated 2023-01-08T01:55:06Z
Baca Juga
5 Teknik Lalu Lintas Binomo! Aplikasi Trading Online di Indonesia - Selamat malam, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai teknik lampu lalu lintas binomo,karena seiring dengan berkembangnya teknologi di Indonesia, aplikasi trading kini semakin banyak peminatnya dari berbagai kalangan.

Teknik Lalu Lintas Binomo


Binomo merupakan salah satu aplikasi trading yang cukup banyak digunakan di Indonesia, Binomo adalah platform alternatif untuk melakukan kegiatan trading online yang akan memungkinkan siapa saja untuk mendapatkan penghasilan tambahan.
 

Teknik lalu lintas binomo,kita harus belajar tentang teknik trading seperti support, resistance, overbought, oversold, dan lain sebagainya. Sebelum membahas tentang teknik trading, kita akan terlebih dahulu menjelaskan bagaimana cara untuk menggunakan aplikasi Binomo.

 
 

5 Teknik Lalu Lintas Binomo! Aplikasi Trading Online di Indonesia




Ada beberapa teknik dan trik yang harus kalian pahami ketika akan terjun ke dunia trading agar bisa mendapatkan profit dengan konsisten, berikut ini penjelasannya;


1. Open posisi dengan modal maksimal 1%


Jika kalian memiliki modal trading sebesar Rp 140.000,-, maka open posisi yang kalian lakukan harus Rp 1.400,-. Namun, karena minimal open posisi di Binomo itu Rp 14.000,- maka kalian bisa menggunakan itu. Kenapa open posisi di trading sangat penting? Karena jika kalian bermain Binomo dengan jumlah yang besar, itu akan mengganggu psikologis. Sehingga kalian akan mengambil keputusan yang kurang tepat.


2. Belajar Support dan Resistance


Support dan Resistance dalam dunia trading ini merupakan level kritis yang dipakai oleh pelaku pasar dalam mengambil keputusan. Support ini mengacu pada level bawah pergerakan harga dengan rantang waktu tertentu, sedangkan resistance sebaliknya.



Baca Juga: 5 Teknik Scalping 1 Menit dalam Dunia Trading dengan Aman


3. Pahami Overbought dan Oversold


Overbought ini mengacu pada kondisi pergerakan harga yang sudah jenuh beli, dengan kata lain pasar akan merespon dengan menjual sehingga harga yang diprediksi akan turun. Sebaliknya, Oversold merupakan kondisi dimana pergerakan harga sudah jenuh jual. Dengan kata lain, pasar akan merespon dengan melakukan aksi beli sehingga harga yang diprediksi akan naik.


Biasanya indikator yang digunakan untuk mengetahui overbought dan oversold ini yaitu RSI (Relative Strenght Index) yang merupakan indikator teknikal untuk mengukur besarnya perubahan harga dalam periode tertentu.


4. Update Berita dari Pasar


Berita juga menjadi salah satu faktor yang mempengaruhi harga pasar. Karena, kadang-kadang konsesus pasar ada yang tidak sejalan dengan segaala analisis dan indikator yang digunakan.


5. Manfaatkan fitur laib yang disediakan oleh Binomo


Banyak fitur yang telah disediakan oleh Binomo yang bisa kalian pakai uiuntuk mengambil keputusan open posisi. Kalian bisa mencari tahu sendiri hal-hal baru yang tersedia di platform Binomo. Fitur tersebut merupakan sebuah keuntungan karena akan menunjukkan bahwa kalian bisa menang.


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai  5 Teknik Lalu Lintas Binomo! Aplikasi Trading Online di Indonesia, semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+