Iklan Header

4 Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:55 WIB Last Updated 2023-01-08T01:55:50Z
Baca Juga
4 Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai Terbaru 2023- Selamat Malam,pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai cara mengatasi aplikasi boros baterai , karena baterai boros sering menjadi permasalahan yang sangat menjengkelkan ya sobat, dimana sebentar- sebentar baterai hp melorot cepat habis.

Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai 

 
Cara agar baterai awet kembali sering menjadi perbincangan, nah perlu diperhatikan sobat, bahwasanya ini bisa disebabkan oleh beberapa aplikasi yang kalian install loh, dimana aplikasi yang kalian gunakan bisa jadi yang menyebabkan baterai hp kalian cepat habis, lantas untuk mengetahui hal tersebut bagaimana ya?



Nah sobat kalian bisa menggunakan beberapa cara untuk mengetahui aplikasi yang boros terhadap baterai ya, simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 


Baca Juga:Cara Cek Kesehatan Baterai Xiaomi  dengan Mudah 2022/2023


4 Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai Terbaru 2023



Adapun cara yang bisa kalian lakukan untuk mengetahui aplikasi yang mana yang menjadi penyebab baterai hp boros, yuk ikuti 4 langkah dibawah ini dengan baik dan benar!
 

  • Langkah pertama silahkan kalian masuk ke menu pengaturan yang ada di hp kalian
  • setelah kalian masuk dalam menu pengaturan maka kalian silahkan masuk ke menu baterai dan performa.
  • Setelah kalian klik menu baterai dan performa, maka kalian akan disediakan beberapa menu lagi, kemudian kalian tinggal pilih dan klik konsumsi baterai
  • Nah disinilah kalian akan mengetahui aplikasi yang mana yang menjadi penyebab baterai hp kalian boros, dimana disini akan diperlihatkan persentase penggunaan baterai hp dari setiap aplikasi.


Nah sobat bagaimana mudah bukan? Cara ini bisa kalian lakukan dengan sendiri ya, jadi kini kalian sudah mengetahui aplikasi yang mana yang menyebabkan baterai hp kalian cepat habis, setelah kalian tahu aplikasi yang menjadi penyebab boros baterai alangkah baiknya jika kalian menguninstall aplikasi tersebut.


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 4 Cara Mengetahui Aplikasi Yang Boros Baterai Terbaru 2023 semoga bermanfaat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+