Iklan Header

Apakah Easycash Aman dan Terdaftar di OJK? Inilah Reviewnya

Editor: Garutselatan.info Jumat, 13 Januari 2023, 06:13 WIB Last Updated 2023-01-12T23:13:09Z
Baca Juga
Apakah Easycash Aman dan Terdaftar di OJK? - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai pinjaman easy cash seiring dengan banyaknya penyedia jasa pinjaman dana online tidak semua pinjaman online tersebut terdaftar di OJK. 

Apakah Easycash Aman dan Terdaftar di OJK
Apakah Easycash Aman dan Terdaftar di OJK



Lantas Apakah Easycash ini aman? untuk masyarakat yang sedang membutuhkan uang untuk memenuhi kebutuhan yang mendesak perlu diperhatikan bahwasannya sebelum kalian melakukan pinjaman dengan online maka pastikan apk pinjaman online tersebut sudah terdaftar di OJK untuk memastikan keamanan kalian.

Apa itu Easycash?


EasyCash merupakan platform peer to peer lending yang telah terdaftar dan diawasi oleh OJK yang mana dikelola oleh PT Indonesia fintopia pada tanggal 13 November 2017, perlu menjadi sebuah catatan bahwasannya aplikasi pinjaman online easy case ini cukup berbeda dengan aplikasi pinjaman online yang lainnya.

Di mana easycash ini menyediakan berbagai layanan bagi pemberi pinjaman ataupun penerima pinjaman sehingga pihak aplikasi tidak memberikan pinjaman secara langsung dan hanya sebagai perantara yang jabatannya pemberi dan penerima pinjaman.

6 Fakta Kelebihan Mengenai Easycash


Adapun diantaranya ialah:

1. Telah Terdaftar di Perizinan Keuangan OJK

 
Seperti yang sudah kita ketahui bahwasanya vintage ini telah secara resmi terdapat di OJK sehingga di mana seluruh kegiatan transaksi yang ada di aplikasi ini sudah bersifat legal dan sesuai dengan undang-undang yang telah berlaku.

Baca Juga: 

2. Adanya Customer Service


Ketika kalian mengalami kendala dan ingin menanyakan informasi seputar pinjaman maka kalian bisa langsung menghubungi layanan customer service di nomor 0215 02000 di mana dalam nomor tersebut kalian bisa mendapatkan informasi mengenai Stikes tersebut kemudian.

3. Memiliki Alamat Kantor yang Jelas

Memiliki kantor yang beralamat di menara Dea Tower 2 lantai 18 Jalan Mega Kuningan Barat IX 05 RW 2 Kecamatan Setiabudi kota Jakarta Selatan Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950.

4. Memiliki Laporan Keuangan yang Jelas


Dimana seperti yang telah diketahui dalam website resminya tercantum dengan lengkap dan rincian mengenai laporan keuangan dan pendanaannya seperti yang telah terakumulasi total pinjaman yaitu sudah sebanyak 12,99 triliun dan yesikes telah menggunakan teknologi kontrol risiko cerdas untuk menyediakan layanan keuangan yang dipersonalisasi bagi setiap pengguna saat ini.

5. Mempunyai Limit dan Suku Bunga yang Menarik 


Easycash ini menawarkan limit pinjaman sampai dengan 15 juta dengan suku bunga tidak lebih dari 0,4%.

6. Proses Transaksi Sangat Cepat Mudah dan Aman 


Dimana ketika akan meminjam proses pinjaman dari ini sangatlah mudah cepat dan aman hanya dengan melakukan tiga langkah saja yaitu melakukan pengajuan, menunggu persetujuan, dan ketiga menunggu uang yang akan ditransfer dalam waktu 24 jam melalui virtual akun BCA atau melakukan manual transfer ke rekening BCA.

Jadi kesimpulannya sudah terjawab ya, mengenai Easycash ini, bahwa ini sangatlah aman karena sudah terdaftar di OJK dan sudah terseleksi dan dibuktikan di beberapa tahap.

Demikianlah yang dapat anda sampaikan oleh garutselatan.info mengenai Easycash aman atau tidak semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+