Iklan Header

Jumlah Pinjaman Minimum Spinjam (Shopee Pinjam) Terbaru

Editor: Garutselatan.info Jumat, 13 Januari 2023, 06:34 WIB Last Updated 2023-01-12T23:35:44Z
Baca Juga
Jumlah Pinjaman Minimum Spinjam (Shopee Pinjam) Terbaru - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai jumlah pinjaman minimum Shopee pinjam atau Spinjam, seperti yang kita ketahui bahwasanya kini pinjaman online sangat banyak dicari oleh masyarakat untuk memenuhi kebutuhan.

Jumlah Pinjaman Minimum Spinjam (Shopee Pinjam) Terbaru
Jumlah Pinjaman Minimum Spinjam
(Shopee Pinjam) Terbaru



Oleh karena itu terdapat banyak bermacam-macam pinjaman yang bisa kalian gunakan salah satunya adalah dengan Spinjam.

Apa itu Spinjam?


Spinjam merupakan layanan pinjaman online yang resmi dan terbaru dari shopee yang mana Di Sini kalian dapat melakukan pengajuan pinjaman uang secara online dengan aman, mudah dan terpercaya karena sudah mendapatkan izin resmi dari OJK. Di mana Dengan menggunakan layanan pinjaman ini akan langsung diproses dan akan langsung cair masuk ke rekening dengan tenor 3,6 dan 12 bulan.

Dimana aplikasi ini sangat cocok untuk kalian yang membutuhkan uang dalam keadaan terdesak terdapat hal yang menarik dalam spinjaman ini yaitu bunga yang diterapkan dalam pinjaman ini sangatlah kecil yaitu 1,95% perbulan .

Bagaimana Cara Mengajukan Pinjaman di Shopee?


Bagi kalian yang ingin mengajukan pinjaman di shopee, maka caranya sangatlah mudah dan cepat Adapun cara pinjam uang di shopee adalah sebagi berikut:

  1. pertama silahkan kalian buka aplikasi shopee di handphone masing-masing
  2. kemudian kedua silahkan pilih pinjam kemudian setelah itu silahkan kalian klik aktifkan sekarang.
  3. jika sudah maka silakan kalian masukkan kode verifikasi atau OTP kemudian klik lanjut
  4. berikutnya silahkan kalian isi data sesuai dengan KTP dan akun shopee kalian
  5. berikutnya silahkan kalian unggah foto KTP kalian dan foto selfie wajah kalian dalam keadaan jelas dan tidak buram
  6. kemudian selanjutnya jika sudah selesai maka kalian hanya perlu menunggu beberapa saat untuk proses pengajuan
  7. selesai

Nah bagaimana sobat cukup mudah bukan untuk mengajukan pinjaman di shopee ini? Jika kalian sudah mendapatkan persetujuan dari pihak shopee untuk mengajukan pinjaman maka silakan kini kalian bisa mengajukan pinjaman lantas.

Baca Juga: 
 

Berapakah Jumlah Pinjaman Minimum Shopee Pinjam?


Jumlah pinjaman minimum shopee pinjam seperti yang telah diketahui bahwasannya kita sebagai pengguna dapat melakukan pengajuan dengan nominal paling kecil 500.000. Namun Ketentuan tersebut kini sudah tidak berlaku di mana kini nominal paling kecil untuk mengajukan pinjaman adalah sebesar Rp 750.000

Berapa Jumlah Pinjaman Maksimal Shopee Pinjam?


Maksimal pengajuan shopee pinjam, kalian bisa menyesuaikan dengan limit yang dimiliki, Namun kami sarankan kepada kalian agar mengajukan pinjaman sesuai dengan kebutuhan di mana perlu diketahui bahwa semakin besar nominal yang diajukan maka akan semakin besar pula cicilan shopee pinjam yang harus kalian bayar setiap bulannya dengan bunga 1,95%.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai Jumlah Pinjaman Minimum Spinjam, semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+