Iklan Header

FinPlus Legal atau Ilegal? Begini Ulasannya

Editor: Garutselatan.info Kamis, 09 Februari 2023, 16:13 WIB Last Updated 2023-02-09T09:13:49Z
Baca Juga
FinPlus Legal atau Ilegal? Begini Ulasannya - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai legalitas FinPlus, dimana aplikasi pinjaman online kini sudah banyak tersebar di media namun perlu diperhatikan bahwa tidak semua pinjaman online tersebut memiliki izin dari OJK atau dalam artian ilegal termasuk Fin Plus legal atau illegal?

FinPlus Legal atau Ilegal? Begini Ulasannya
FinPlus Legal atau Ilegal?
Begini Ulasannya



Oleh karena itu, yuk simak artikel ini sampai selesai tentang apk fin plus sebagai salah satu pinjaman online yang banyak diminati.

✅ Review Aplikasi FinPlus


FinPlus merupakan aplikasi pinjaman online yang mana telah banyak digunakan masyarakat untuk mendapatkan pinjaman berupa uang dengan waktu yang cepat sehingga banyak digunakan oleh masyarakat yang sedang membutuhkan uang dengan cepat, namun perlu diperhatikan legalitas mengenai  pinjol finpuls ini.

Baca Juga: Ivoji Pinjol Legal Atau Ilegal ? Cek


✅ FinPlus Legal atau Ilegal?


Pertanyaan mengenai legal atau illegal ini sering muncul dan wajar karena banyak aplikasi pinjaman online ilegal yang mana bisa berakhir dengan penipuan mengenai legalitas impuls ini Maka finplus ini bisa dikatakan sebagai aplikasi pinjaman online yang legal dan aman karena telah memiliki izin dari OJK dengan surat izin KEP-3/D.05/2021, 6 Januari 2021.

✅ 7 Kelebihan Aplikasi Finplus


1. Finplus Sudah Memiliki Izin dan Terdaftar dan Diawasi oleh OJK


 Finplus, sudah memiliki izin dan terdaftar diawasi oleh OJK yang mana hal ini menunjukkan bahwa finplus ini adalah aplikasi pinjaman online yang legal sehingga kalian bisa menggunakan aplikasi ini dengan aman.

2. Suku Bunga Transparan


Fakta yang kedua mengenai finPlus legal, yaitu finplus memiliki perhitungan bunga secara transparan di mana semua calon peminjam bisa dengan mudah melihat terlebih dahulu mengenai jumlah yang harus dibayar jika mengambil plafon kredit tertentu.

3. Data Pribadi Di Lindungi oleh Kebijakan Privasi


Fakta yang ketiga, finplus akan melindungi data pribadi kalian yang mana data pribadi di sini tidak akan disalahgunakan karena data pribadi yang bisa diambil hanya terbatas oleh kamera microphone dan location, kemudian pengelolaan data pribadi termasuk jenis perlindungan penyimpanan disampaikan oleh perusahaan secara transparan di kebijakan privasi sehingga kalian tidak usah khawatir mengenai data pribadi kalian karena di sini aman dan dilindungi oleh kebijakan privasi.

4. Memiliki Alamat Kantor yang Jelas


Fakta yang ke-4 mengenai PIN Plus legal adalah Finplus memiliki alamat kantor yang jelas yang bisa kalian kunjungi jika kalian membutuhkan sesuatu atau informasi lebih jelas untuk alamat kantor tersebut kalian bisa cek atau lihat di situs atau aplikasi finplus itu sendiri di mana Di sana terdapat alamat yang jelas yang bisa kalian kunjungi.

5. Finplus Memiliki Layanan Pelanggan CS Contact Center


Fakta yang kelima, jika kalian memiliki keluh kesah maka kalian jangan khawatir karena aplikasi pintu ini telah memiliki layanan pelanggan Di mana kalian bisa menghubungi kontak center ketika kalian memiliki masalah mengenai pinjaman.

6 Penagihan Galbay Patuh Pada Kode Etik Asosiasi


Karena finplus ini merupakan aplikasi pinjaman online yang telah memiliki izin resmi dari OJK, maka finplus ini akan melakukan penagihan ketika galbay patuh pada kode etik asosiasi Sesuai dengan kesepakatan AFPI Yang Harus dipatuhi.

7. Pembatasan Bunga Finplus Maksimal 0,4% per bulan


Sesuai dengan ketentuan resmi dari OJK bahwa bunga pinjaman online paling besar adalah 0,4% maka hal ini tidak boleh lebih dari itu karena semua perusahaan pinjaman online yang telah resmi dari OJK harus mengikuti semua ketentuan dari ASPI

✅ Kesimpulan


Nah itulah 7 kelebihan mengenai Finplus legal dan aman yang bisa kalian gunakan ini kalian tidak perlu ragu lagi mengenai legalitas finplus karena sudah dapat dikatakan aman.

Jangan lupa baca artikel menarik lainnya di Garut Selatan Info agar tidak ketinggalan informasi menarik lainnya semoga bermanfaat bagi yang sedang mencari informasi ini 

Demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai legalitas Finplus semoga bermanfaat Sekian dan terima kasih.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+