Iklan Header

Ivoji Legal atau Ilegal ? Berikut Review & Ulasan Lengkap

Editor: Garutselatan.info Kamis, 09 Februari 2023, 09:22 WIB Last Updated 2023-02-09T02:22:00Z
Baca Juga
Ivoji Legal atau Ilegal ? Berikut Review & Ulasan Lengkap - Pada kesempatan kali ini admin akan menyampaikan artikel mengenai pinjaman Ivoji, dimana Ivoji merupakan salah satu aplikasi pinjaman online yang berbasis teknologi yang saat ini banyak di bicarakan. Apakah aplikasi Ivoji ini legal atau ilegal ? Simak artikel ini sampai selesai.

Ivoji Legal atau Ilegal ? Berikut Review &
 Ulasan Lengkap


Banyak pertanyaan mengenai Ivoji tersebut legal atau ilegal, dimana legalitas dalam aplikasi pinjaman online merupakan suatu hal yang penting untuk di cek Terutama ketika kita akan melakukan pengajuan pinjaman di mana Hal ini bertujuan untuk memastikan supaya kita bisa mengajukan pinjaman di aplikasi pinjaman online yang aman dan tidak ada penipuan.

Review Apk Ivoji ?


Ivoji merupakan pinjaman harian dengan biaya layanan yang memberikan limit 500.000 sampai dengan 4 juta di mana peminjam disini khusus untuk karyawan dan usaha kecil yang membutuhkan pinjaman dalam waktu singkat.

Baca Juga: Daftar Buronan Pinjol viral Waspda
  
Layanan produk limit dan tenor produk merupakan dana tunai dalam jumlah kecil serta tenor dalam jangka pendek dengan fitur Limit pinjaman Rp500.000 sampai dengan 4 juta, tenor kredit 15 sampai 30 hari. Dimana ipoji merupakan pinjaman tanpa jaminan sehingga dapat mempermudah bagi mereka yang sedang membutuhkan dana dengan cepat.

Baca Juga: Dompet Mudah Apakah Legal Atau Ilegal ? Berikut Reviewnya

Syarat dan ketentuan mengajukan pinjaman sangat mudah, bagi kalian yang akan menggunakan pinjaman di ivoji kalian harus memenuhi syarat terlebih dahulu, adapun persyaratan tersebut, diantaranya:

4 Syarat Meminjam Uang di Ivoji ✔️


  1. Merupakan Warga Negara Indonesia yang telah berumur 18 tahun ke atas
  2. Memiliki KTP atau paspor
  3. Memiliki nomor ponsel Indonesia
  4. Mempunyai rekening bank lokal

Bagaimana Cara Pinjam Uang di Aplikasi  Ivoji ? ✔️



Untuk mengajukan pinjaman di ivoji kalian bisa langsung mengajukannya dengan mudah dan cepat yaitu dengan mendownload terlebih dahulu aplikasi ivoji di google playstore.kalian silahkan ikuti petunjuk dari aplikasi ini untuk mengajukan pinjaman.

Apakah Ivoji Aman? ✔️


Mengenai keamanan bahwasanya sudah bisa dipastikan ivoji ini sudah tergolong dalam pinjaman yang legal dan tentunya aman, mengapa demikian? karena ivoji ini sendiri sudah memiliki izin dari OJK dengan nomor KEP-73/D.05/2021.

Apa Kelebihan dari Ivoji? ✔️


Ivoji ini memiliki kelebihan yang bisa dijadikan sebagai bahan pertimbangan untuk kalian saat akan menggunakan ivoji ini, diantaranya:

✔️ 1. Sudah terdaftar di OJK

✔️ 2. Mempunyai ekosistem yang sudah terintegrasi dengan lembaga-lembaga keuangan seperti bank permata, bank BRI dan Bank BCA.

Kesimpulan  ✔️


Untuk informasi lebih lanjut, agar kalian mengetahui berbagai hal mengenai ivoji maka kalian bisa langsung melihatnya di www.ivoji.id

Nah demikianlah yang dapat admin sampaikan mengenai legalitas ivoji legal atau illegal, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+