Iklan Header

11 Cara Bayar KAI Access Lewat M Banking Mandiri Mudah dan Cepat 2023

Editor: Garutselatan.info Sabtu, 04 Maret 2023, 06:00 WIB Last Updated 2023-03-05T02:20:18Z
Baca Juga
Cara Bayar KAI Access Lewat M Banking Mandiri Mudah dan Cepat 2023- Pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai cara bayar kai access lewat m banking mandiri dengan mudah dan cepat, dimana kini banyak masyarakat yang bertanya mengenai hal ini.


Cara Bayar KAI Access Lewat M Banking Mandiri

 
Sebelum kita membahas mengenai cara bayar kai access lewat m banking mandiri maka alangkah baiknya kita kenali terlebih dahulu mengenai apa itu kai access.
 

Apa Itu KAI Access


KAI Access adalah sebuah layanan internet banking yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui aplikasi atau website KAI Access.



Dengan menggunakan KAI Access, nasabah dapat melakukan transaksi seperti transfer antar rekening bank, pembayaran tagihan, pembelian tiket kereta api, dan cek saldo rekening. Selain itu, nasabah juga dapat mengakses informasi terkait dengan produk dan layanan perbankan yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia.



Untuk menggunakan layanan KAI Access, nasabah perlu mendaftar terlebih dahulu melalui aplikasi atau website KAI Access dan mengaktifkan layanan internet banking. Setelah itu, nasabah dapat mengakses layanan KAI Access dengan menggunakan username dan password yang telah didaftarkan.
 


Baca Juga:10 Cara Bayar MNC Play Via Mbanking BCA Mudah dan Cepat 2023

 


Terdapat beberapa kelebihan juga dari memakai KAI acces ini loh, adapun kelebihan tersebut, diantaranya:
 

7 Kelebihan Menggunakan KAI Access


Berikut ini beberapa kelebihan menggunakan layanan KAI Access:

1. Mudah Dan Nyaman


Dengan menggunakan layanan KAI Access, nasabah dapat melakukan transaksi perbankan kapan saja dan di mana saja, tanpa perlu mengunjungi kantor cabang atau mesin ATM.

2. Efisiensi waktu


Nasabah dapat melakukan transaksi perbankan dengan cepat dan mudah, sehingga dapat menghemat waktu dan tenaga.


3. Keamanan


Layanan KAI Access dilengkapi dengan sistem keamanan yang tinggi, seperti sistem enkripsi SSL, OTP (One Time Password), dan PIN untuk memastikan transaksi perbankan nasabah aman dan terlindungi dari tindakan kejahatan.

4. Fitur lengkap


KAI Access menyediakan berbagai fitur lengkap, seperti transfer antar rekening bank, pembayaran tagihan, pembelian tiket kereta api, dan cek saldo rekening.

5. Hemat biaya


Penggunaan layanan KAI Access tidak dikenakan biaya tambahan, sehingga nasabah dapat menghemat biaya transaksi perbankan.

6. Kemudahan akses informasi


Melalui KAI Access, nasabah dapat mengakses informasi terkait dengan produk dan layanan perbankan yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia, sehingga nasabah dapat memperoleh informasi secara mudah dan cepat.


7. Dukungan customer service


KAI Access menyediakan dukungan customer service yang siap membantu nasabah dalam mengatasi kendala atau masalah yang terkait dengan layanan KAI Access.


Nah itulah 7 kelebihan menggunakan KAI Access, lantas bagaimana cara membayar KAI Acces dengan Mbanking Mandiri? Simak ulasan dibawah ini dengan baik!
 


11 Cara Membayar KAI Access Lewat Mbanking Mandiri



Berikut ini adalah langkah-langkah cara membayar KAI Access melalui m-banking Mandiri:

  1. Pertama,Buka aplikasi m-banking Mandiri di hp kalian.
  2. kemudian, Login ke aplikasi m-banking Mandiri menggunakan PIN atau fingerprint.
  3. Selanjutnya, Pilih menu "Bayar"
  4. Berikutnya, pilih "Multipayment".
  5. Ketikkan kata kunci "KAI Access" pada kolom pencarian,
  6. Kemudian pilih "KAI Access" pada daftar hasil pencarian.
  7. Masukkan nomor rekening KAI Access kalian
  8. Masukkan jumlah pembayaran yang akan dibayar.
  9. Konfirmasikan pembayaran Anda dengan memasukkan kode OTP (One Time Password) yang akan dikirimkan oleh pihak bank ke nomor ponsel Anda.
  10. Setelah pembayaran berhasil, Anda akan menerima notifikasi pembayaran sukses dari pihak bank.
  11. Selesai


Nah itulah 11 cara untuk membayar KAI Access dengan mudah dan cepat, bisa dimengerti bukan? selamat mecoba!

Kesimpulan


KAI Access adalah sebuah layanan internet banking yang disediakan oleh PT Kereta Api Indonesia (Persero). Layanan ini memungkinkan nasabah untuk melakukan transaksi perbankan melalui aplikasi atau website KAI Access.



Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai 11 cara bayar kai access lewat mbanking mandiri, smoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+