Iklan Header

8 Cara Bayar Indihome Lewat Livin Mandiri Dengan Mudah dan Cepat Terbaru 2023

Editor: Garutselatan.info Jumat, 19 Mei 2023, 08:31 WIB Last Updated 2023-05-19T01:31:54Z
Baca Juga
8 Cara Bayar Indihome Lewat Livin Mandiri Dengan Mudah dan Cepat Terbaru 2023- Hallo, selamat pagi, pada kesempatan kali ini Admin akan menyampaikan artikel mengenai cara bayar indihome lewat livin mandiri dengan cepat dan mudah, lantas bagaimana caranya?


Cara Bayar Indihome Lewat Livin Mandiri

 
Sebelum kita membahas mengenai cara bayar indihome lewat livin mandiri, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu mengenai apa itu Indihome, yuk simak ulasan dibawah ini dengan baik!


Apa Itu Indihome


IndiHome adalah merek layanan internet dan TV kabel yang disediakan oleh PT Telkom Indonesia. IndiHome menawarkan paket bundling yang mencakup akses internet berkecepatan tinggi, layanan TV kabel, dan telepon rumah dalam satu paket.


 Layanan ini menyediakan berbagai pilihan kecepatan internet, mulai dari kecepatan rendah hingga kecepatan sangat tinggi dengan teknologi serat optik (fiber optic). IndiHome juga menyediakan fitur-fitur tambahan seperti layanan video on demand, akses WiFi, dan layanan keamanan internet.


Fitur Indihome


IndiHome menyediakan berbagai fitur dan layanan yang dapat dinikmati oleh pelanggan. Beberapa fitur utama IndiHome antara lain:

1. Internet Berkecepatan Tinggi


IndiHome menawarkan akses internet berkecepatan tinggi menggunakan teknologi serat optik (fiber optic). Pelanggan dapat memilih paket dengan kecepatan yang sesuai dengan kebutuhan mereka.

2. TV Kabel


IndiHome menyediakan layanan TV kabel dengan berbagai saluran televisi lokal dan internasional. Pelanggan dapat menikmati tayangan TV berkualitas dengan pilihan saluran yang beragam.


3. Telepon Rumah


Pelanggan IndiHome juga mendapatkan layanan telepon rumah dengan tarif yang kompetitif. Mereka dapat melakukan panggilan telepon lokal, nasional, maupun internasional dengan menggunakan layanan ini.

Baca Juga:8 Cara Bayar KRL Pakai Gojek Dengan Mudah Terbaru 2023, 3 Menit Beres

4. Video on Demand


IndiHome memiliki fitur Video on Demand yang memungkinkan pelanggan untuk menonton film, acara TV, dan konten video lainnya secara on-demand. Pelanggan dapat memilih dari berbagai pilihan konten yang tersedia.

5. Akses WiFi


IndiHome menyediakan layanan akses WiFi di rumah pelanggan, sehingga memungkinkan penggunaan perangkat yang terhubung ke jaringan internet tanpa kabel.


6. Layanan Keamanan Internet


IndiHome juga menyediakan layanan keamanan internet untuk melindungi pengguna dari ancaman online, seperti antivirus dan firewall.


Nah sobat itulah fitur yang dimiliki oleh indihome, lantas bagaiamana cara bayar indihome dengan livin mandiri?

8 Cara Bayar Indihome Lewat Livin Mandiri


1. Silahkan buka aplikasi livin mandiri yang ada dalam hp kalian
2. Kemudian, silahkan kalian klik opsi “bayar tagihan” di halaman livin mandiri
3. Selanjutnya, pilih menu “indihome
4. Kemudian silahkan masukkan nomer indihome atau nomer telepon yang terdaftar di indihome
5. Masukkan jumlah bayaran indihome
6. Berikutnya silahkan piih rekening mandiri sebagai metode pembayaranNya
7. Kemudian silahkan klik”bayar” dan masukkan pin
8. Selesai


Nah itulah cara bayar indihome lewat livin mandiri cukup mudah bukan?

Kesimpulan


IndiHome adalah merek layanan internet dan TV kabel yang disediakan oleh PT Telkom Indonesia. IndiHome menawarkan paket bundling yang mencakup akses internet berkecepatan tinggi, layanan TV kabel, dan telepon rumah dalam satu paket.


Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Cara Bayar Indihome Lewat Livin Mandiri, semoga bermanfaat sekian dan terimakasih.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+