Iklan Header

Farhani Viral Twitter, Video Jadi Serbuan Netizen

Editor: Garutselatan.info Senin, 22 Mei 2023, 13:01 WIB Last Updated 2023-05-22T06:01:27Z
Baca Juga
Farhani Viral Twitter, Video Jadi Serbuan Netizen- Hallo, selamat siang sobat, baru baru ini, warga sosial media dikejutkan dengan akun twitter yang bernama Farhani, dimana link video jadi buruan netizen, lantas videonya seperti apa ya? Simak ulasan dibawah ini dengan baik!

Farhani Viral Twitter

 
Warga sosial media sangat dikejutkan dengan narasi Farhani viral twitter, yang mana cukup mengundang kehebohan netizen, dimana konon katanya video farhani tersebut cukup menggoda. Kini sangat banyak akun media sosial yang sedang mencari link video viral farhani di tiktok, twitter bahkan di youtube sampai telegram, mengapa tidak? Nama tersebut sudah menjadi bahan perbincangan yang hangat.
 

Dengan banyaknya orang yang menyebar link tersebut, warganet jadi semakin penasaran dengan video tersebut, karena mereka ingin melihat aksi seorang wanita yang diduga bernama farhani viral twitter tersebut, nah kalian juga apakah penasaran?
  

Baca Juga:Rebecca Klopper TwitterViral Video 47 Detik, Menghebohkan Warga Net

 


Tidak hanya kalian loh yang penasaran dengan videonya, banyak diluaran sana juga yang penasaran dengan video tersebut. Namun sampai detik sekarang belum ada klarifikasi lengkap tentang apa yang sedang terjadi dengan wanita tersebut, yang diduga bernama farhani ini.
 

Perempuan ini diduga berasal dari negeri Jiran Malaysia itu sedang viral setelah videonya di unggah di akun tiktok yang bernama@kitkatmanis20.


Dalam video tersebut tampak wanita yang memakai kerudung hitam sedang menampilkan adegan bermain tiktok, dimana disana dia terlihar sesekali mengeluarkan lidahnya dan mengedipkan matanya di hadapan kamera hp nya.
 

Setelah itu sontak warganet langsung merespon unggahan video tersebut, dengan mendapatkan 54.1K disukai dari pengguna tiktok, dimana warganet menduga nama farhani mendadak viral karena ada video viral yang tersembunyi sehingga link videonya menjadi perburuan warga net.
 

Demikianlah yang dapat Admin sampaikan mengenai Farhani Viral Twitter, Video Jadi Serbuan Netizen, sekian dan terimakasih.


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+