• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Rudi Ditemukan Tewas Di Sungai Cikawung Cisewu Garut

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Kamis, 18 Mei 2023, 17:42 WIB Last Updated 2023-05-18T10:42:15Z
    Baca Juga

    Garut, garutselatan.info - Dinyatakan hilang sekitar 6 hari yang lalu kini Rudi seorang warga asal kecamatan Cisewu Garut, Jawa Barat, ditemukan tewas mengambang disungai Cinangka. Korban langsung dievakuasi oleh tim gabungan BPBD dan Basarnas dibantu warga.


    Rudi Ditemukan Tewas Di Sungai Cikawung Cisewu Garut


    Rudi (51), pria paru baya tersebut merupakan warga kampung Rahong Desa Girimukti, Kecamatan Cisewu, Garut sempat hilang beberapa hari yang akhirnya ditemukan tewas tak bernyawa di sungai cinangka cikawung cisewu.


    Sebelumnya para petugas belum berhasil menemukan korban yang hilang, namun pada hari ini Kamis, 18 Mei Pukul 10.23 WIB, didapat informasi keberadaan survivor (korban-red) pada koordinat -7.328961,107.516735, Tim Gabungan lanjut melakukan penelusuran lokasi." Ujar Satria Budi, kepala Pelaksana BPBD Garut, Kamis (18/05/2023).


    Setelah melakukan penelusuran pada koordinat tersebut hasilnya petugas menemukan korban orang hilang yang mengambang di sela batu besar di sungai cinangka cikawung Desa Girimukti Kecamatan Cisewu dengan kondisi meninggal.


    Kini petugas melakukan evakuasi korban dan selanjutnya akan dilakukan proses identifikasi yang akan dilakukan oleh pihak kepolisian sebelum diserahkan ke pihak keluarganya.




    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +