Header Menu

Bisnis Online Rugi Karena Medsos Di Blokir Sementara, Gunakan Aplikasi Ini!


GARUTSELATAN.INFO – Masyarakat indonesia dikalangan pembisnis online mengalami kerugian besar setelah pemerintah blokir media sosial seperti Whatsapp, Facebook, Instagram.

Para pembisnis online shop mengalami kerugian besar setelah pemerintah resmi menutup media sosial sementara untuk menghindari berita hoaks.

Lebih dari 50% pembisnis menggunakan media sosial sebagai sarana dalam berjualan produk melalui Facebook, Whatsapp, sehingga pembisnis dan pelanggan menjadi terhambat dalam proses pembelian produk di hari Rabu, 22 Mei 2019.

Bagi anda tenang jangan khawatir ketika media sosial di blokir sementara oleh pemerintah dan efek tersebut menjadi mengganggu terhadap seluruh masyarakat indonesia yang berjualan produk online.

Cara agar Media sosial anda tetap aktif dan terhubung dengan jaringan internet dan lainnya, maka cara yang bisa dilakukan adalah dengan menggunakan Aplikasi VPN (Jaringan Private Virtual) yang bisa mengakses situs atau media sosial yang IP indonesia di blokir oleh Pemerintah.

Gunakan Aplikasi Turbo VPN

Aplikasi Turbo VPN tersebut bisa anda temukan di Playstore atau di Google Play.

Anda bisa menggunakan Aplikasi Turbo VPN tersebut setelah anda instal di smartphone anda. Maka setelah anda mengaktifkan VPN dengan jaringan server luar negeri maka anda akan bisa membuka Media Sosial dan Situs Website yang di Blokir oleh Pemerintah.

Cara Instal dan Penggunaannya bisa Baca Selengkapnya disini

Baca Juga: Cara Instal Turbo VPNdan Cara Penggunaannya

*Note: Gunakanlah Aplikasi Turbo VPN dengan bijak dan jangan disalah gunakan.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3