Iklan Header

Hari Ini, Bis Wisata Sonagar Pemkab Garut Mulai Beroperasi Gratis

Admin One
Editor: Garutselatan.info Jumat, 05 Juli 2019, 06:34 WIB Last Updated 2019-07-04T23:46:09Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO - Mulai Hari ini Jum'at (5/7/2019) Pemerintah Kabupaten Garut akan mulai mengoperasikan Bis Wisata Pesona Garut (Sonagar) yang bisa dinikmati oleh warga masyarakat secara gratis.


Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Garut H Suherman menyampaikan, Bis akan mulai beroperasi sekitar pukul 08.00 WIB dimulai dari halaman Gedung Pendopo Garut. Jadi kepada seluruh warga masyarakat garut yang ingin menikmati perjalanan berkeliling kota garut menggunakan bis Wisata Sonagar tinggal langsung saja datang dan tidak akan dipungut biaya alias gratis.

Walaupun gratis tetap saja ada syarat yang harus dipenuhi bagi warga yang ingin menumpang bis Wisata Sonagar dengan wajib menyetorkan sampah hasil memungut disekitaran pendopo atau alun-alun Garut untuk diserahkan nantinya ke Petugas Sampah Dinas Lingkungan Hidup yang telah disediakan, baru diperbolehkan naik bis itu "kata Suherman.

Jalur yang akan dilalui oleh bis Wisata Sonagar yaitu star mulai Gedung Pendopo Kabupaten Garut => Alun-alun => Jln. Ahmad Yani => Jln. Ciledug => Jln. Siliwangi => Jln. Cikuray  dan kembali ke Gedung Pendopo yang akan dioperasikan hari Jum'at dan Sabtu setiap minggunya.

Baca Juga : Pantai Sayang Heulang Garut Selatan Yang Mempesona 
Silahkan bagi semua warga garut yang penasaran ingin naik bis Wisata Sonagar dan berkeliling Kota Garut jangan lupa untuk datang ke halaman Pendopo hari ini mulai pukul 08.00 WIB ya, Semoga perjalanannya menyenangkan! 



Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+