Header Menu

Sensasi Menikmati Alam dari "Sunrise Point Cukul" Puncak Giri

GARUTSELATAN.INFO - Puncak Giri Pangalengan merupakan salah satu tempat wisata selfi yang ada dikebun teh cukul pangalengan, Kabupaten Bandung, Provinsi Jawa Barat, Indonesia.

Swafoto Tulisan I Love You Sunrise Point Cukul [foto : istimewa]

Jika kalian berkunjung ke Sunrise Point Cukul Puncak Giri maka akan disuguhi pemandangan dominan hijau. Ada kebun teh, danau kecil dan di pinggirnya terdapat bangunan villa tua. Bagi kalian penikmat kesejukan dengan suasanya sunyi, sepi karena tidak terlalu dekat dengan bisingnya lalu lalang kendaraan yang lewat, cocok banget apalagi bagi kalian yang suka membawa hammock bisa dipasang dilokasi ini tentunya.

Dipasang di dua batang pohon tepat di spot pemadangan yang menawan dengan kebun teh dan jalan berkelok, membuat betah mata dan sejuk pikiran. Di wisata alam ini, pengunjung bisa menikmati pemandangan kota Pangalengan dari kejauhan. Di sini banyak spot-spot indah untuk mengambil foto dan berswafoto seperti sayap, bentuk hati dan kursi yang terbuat dari bambu serta tulisan I (Love) You.


Swafoto Sayap Sunrise Point Cukul [foto : istimewa]

Puncak Giri Pangalengan sangat cocok dijadikan sebagai spot selfi para traveler Indonesia seperti Jakarta, Bogor, Bandung, Sukabumi, Karawang, Purwakarta, Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Garut Selatan dan daerah lainya.
Pemandangan yang indah dan unik membuat para wisatawan penasaran untuk datang ke kawasan Puncak Giri atau "Cukul Sunrise Point" dimana para wisatawan bisa melihat terbitnya matahari pagi yang indah.

Sunrise Point Cukul ini berada di ketinggian sekitar 1.600 mdpl, Rasa dingin cukup menusuk tubuh. Lokasi yang strategis tidak begitu jauh dari jalan raya lintas Pangalengan dan cukut dekat dengan kawasan wisata lainnya yaitu Situ Cileunca Pangalengan, Area Arung Jeram Rahong dan Kebun Strawbery.

Bagi pencinta kopi sejati, kamu harus mencoba kopi hitamnya. Ya, yang paling laris kopi pahit dengan gula aren. Sensasi minum kopi dari ketinggian 1.600 mdpl dengan pemandangan yang sangat indah dan cuaca yang dingin.
Bagi kalian yang ingin berwisata ke Sunrise Point Cukul Puncak Giri Pangalengan, cukup membayar tiket masuk sebesar Rp. 10.000 bisa menikmati pemandangan alam disana sepuasnya. Namun, perlu kami sarankan bagi yang membawa kendaraan pribadi baik sepeda motor ataupun mobil harap bawa kunci pengaman lengkap dan jangan lupa bawa jaket tebal biar tidak kedinginan.

Bagi anda yang penasaran ingin berkunjung ke Sunrise Point Cukul Puncak Giri Pangalengan silahkan, selamat  berkunjung "Happy Holiday."

Related Search :
  • Sensasi Menikmati Alam dari "Sunrise Point Cukul" Puncak Giri.
  • Sunrise Point Cukul ini berada di ketinggian sekitar 1.600 Mdpl.
  • Cukut dekat dengan kawasan wisata lainnya yaitu Situ Cileunca Pangalengan, Area Arung Jeram Rahong dan Kebun Strawbery. 

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3