Header Menu

Seorang Pria di Garut Tewas di Keroyok dengan Kondisi Tangan Kiri Putus

GARUTSELATAN.INFO - Garut, Seorang pria di Kabupaten Garut yang bernama Elki Firmansyah (29) dikeroyok oleh kedua orang hingga tewas.
Gambar Ilustrasi

Korban (EF) ditemukan tewas dengan kondisi tangan kiri putus yang dilakukan oleh kedua orang pelaku dengan melakukan pengeroyokan terhadap korban.

Kini pelaku sudah ditangkap oleh pihak kepolisian dan kini diamankan.

Menurut Kasat Reskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng "Kejadiannya terjadi pada Selasa Pagi diwilayah Kecamatan Peundeuy, Kabupaten Garut. Dua orang diduga pelaku sudah kami amankan, ujarnya (13/11/2019).

Ia menjelaskan bahwa korban diduga dikeroyok oleh adik iparnya yang berinisial Jj (21) dan seorang rekannya yang berinisial Prs (22).

Korban sempat dievakuasi ke Puskesmas terdekat namun naas nyawanya tidak tertolong. Korban mengalami luka disekujur tubuh sehingga ada luka yang paling parah tangan sebelah kiri korban putus diduga akibat ditebas senjata tajam. Selain itu juga telinga korban sebelah kiri hampir copot akibat senjata tajam.
Baca Juga: Kades Termuda di Talegong, Kabupaten Garut
Sementara itu pelaku pengeroyokan tersebut sebelumnya melarikan diri, namun kini pelaku sudah ditangkap oleh pihak kepolisian di Kawasan Kecamatan Cibalong, Garut.

Kini pelaku akan diperiksa oleh pihak kepolisian untuk menuturkan motif kejadian tersebut.

Berita Menarik

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel 3