Iklan Header

Geger, Usai Agung Sejagat Munculah Sunda Empire

Admin One
Editor: Garutselatan.info Sabtu, 18 Januari 2020, 15:05 WIB Last Updated 2020-01-18T14:41:24Z
Baca Juga

GARUTSELATAN.INFO - Beberapa hari yang lalu media sosial digegerkan dengan kemunculan Kerajaan Agung Sejagat yang berlokasi di Purworejo, Jawa Tengah kini kembali muncul yang baru dengan nama Sunda Empire-Earth Empire di Bandung, Jawa Barat.

Sunda Empire - Earth Empire [Foto : Istimewa]

Kemunculan Sunda Empire-Earth Empire pertama kali diketahui melalui akun facebook dengan nama Renny Khairani Miller yang mengunggah kegiatan-kegiatan yang dilakukan Sunda Empire-Empire Earth pada tanggal sembilan Juli 2019, terlihat spanduk bertuliskan Sunda Empire-Earth Empire dengan ratusan orang mengenakan seragam ala militer. Foto-foto dan video yang diunggah tersebut kemudian viral pada Januari 2020.

"SUNDA EMPIRE-EARTH EMPIRE, Dalam menyambut Indonesia baru yang lebih makmur dan sejahtera dengan sistem pemerintahan dunia yang di kendalikan di koordinat 0.0 Bandung sebagai Mercusuar Dunia. Masa pemerintahan dunia yang sekarang akan segera berakhir sampai dengan tanggal 15 agustus 2020. Mari kita persiapkan diri untuk menyongsong kehidupan yang lebih baik dan sejahtera. Agar kita tidak menjadi budak di negara sendiri dan hidup hanya membayar tagihan yang terus naik dan biaya hidup yang terus melambung tinggi apalagi biaya pendidikan anak yang tidak gratis, setelah itu kita tua dan mati, terus pikniknya kapan???....." tulis Renny Khairani Miller.
Dari beberapa foto yang diunggah, kita bisa melihat sekumpulan orang tengah melakukan pertemuan. Mereka kompak menggunakan seragam mirip TNI, lengkap dengan pangkat, brevet dan topi.

Melihat video tentang Sunda Empire-Earth Empire tak kalah menarik bahkan lebih geger lagi. Dalam durasi video tersebut terlihat seorang pria yang mengaku sebagai Grand Prime Minister tengah memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Sunda Empire-Earth Empire.
Cara berpakaian mereka mengenakan jas lengkap dengan lencana khas tentara. Di depan para anggotanya, Grand Prime Minister itu menyebut pada tahun 2020 banyak negara yang akan datang ke Bandung dan mendaftar sebagai anggota Sunda Empire-Earth Empire.


"Sunda Empire-Earth Empire adalah Kekaisaran Bumi," menurut salah seorang anggota Sunda Empire-Earth Empire.



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+