Iklan

Tersengat Aliran listrik Saat Mengendarai Sepeda Motor, Warga Bungbulang Tewas

Garut Selatan
Senin, 02 Maret 2020, 17:55 WIB Last Updated 2020-03-03T10:08:06Z
GARUTSELATAN.INFO - Telah terjadi musibah yang menimpa salah seorang warga Kampung Tenjolaut, Desa Bojong, Kecamatan Bungbulang, Kabupaten Garut pada Senin (2/3/2020). 

Jenazah Nurlaela Korban Tersengat Aliran Listrik

Korban bernama Nurlaela (23) tewas dilokasi kejadian akibat tersengat aliran listrik yang kabelnya putus serta menjurai kejalan, pada Senin (2/3/2020) sore sekitar pukul 17.00 WIB.

Peristiwa tersebut menimpa korban yang kebetulan beberapa menit sebelum ia melintas ada pohon jengkol tumbang akibat ada hujan angin sehingga menimpa kabel dan menyebabkan kabel tersebut putus dan menjurai ke jalan. Namun, sungguh malang beberapa waktu kemudian korban melintasi jalan itu dan tersengatlah korban (Nurlaela) oleh aliran listrik dari kabel yang putus tersebut.

Baca Juga : Jalur Lalu Lintas Talegong dan Gunung Gelap Kembali Bisa Dilalui Kendaraan 

Menurut penuturan warga yang berada dilokasi kejadian yang tidak mau disebutkan identitasnya mengatakan bahwa pada saat korban terjatuh dari motor yang dikendarainya diduga korban langsung meninggal karena tersengat aliran listrik. Sebab, pada saat warga melakukan pertolongan selang beberapa menit korban terjatuh dari motornya diketahui Nurlaela sudah tidak bernafas.

Selanjutnya dilakukan pemeriksaan terhadap jasad korban oleh aparat kepolisian dari Polsek Bungbulang.
Komentar

Tampilkan

Terkini

Wisata Jabar

+