Iklan Header

Mobil Nissan GT-R Milik Wakil Jaksa Agung Alami Kecelakaan di Tol Jagorawi

Admin One
Editor: Garutselatan.info Minggu, 05 April 2020, 10:16 WIB Last Updated 2020-04-05T03:22:02Z
Baca Juga
GARUTSELATAN.INFO, JAKARTA - Mobil Nissan GT-R Milik Wakil Jaksa Agung mengalami Kecelakaan di Tol Jagorawi tepatnya Km 13 Cibubur arah Jakarta pada Sabtu (4/4/2020) sekitar pukul 14.40 WIB.

Mobil Nissan GT-R Yang Terbakar (4/4/2020)

Staf Puspenkum mengatakan di dalam mobil yang mengalami kecelakaan hingga terbakar tersebut ada dua orang yang salah satunya adalah Wakil Jaksa Agung RI Arminsyah. Namun, satu orang lainnya masih belum diketahui dan saat itu langsung di evakuasi ke rumah sakit.

Dari laman Twitter TMC Polda Metro Jaya, peristiwa itu dilaporkan terjadi pukul 14.40 WIB saat mobil jenis Nissan GT-R berwarna putih yang dikendarai korban terbakar di lajur cepat KM 13 Cibubur arah Jakarta.

“Terjadi kecelakan kendaraan terbakar (pukul 14:40 WIB) di KM 13 Tol Cibubur (Arah Cawang) sedang dalam penanganan petugas Damkar,” tulis admin.

Baca Juga :


“Korban tewas dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, sementara yang luka dibawa ke RS Harapan Bunda,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon di Jakarta. “Kedua korban laki-laki,” ungkapnya.

Belum diketahui persis bagaimana awal mula peristiwa itu terjadi hingga mengakibatkan mobil terbakar dan alami korban jiwa. 

"Meninggalnya Wakil Jaksa Agung Arminsyah itu juga dibenarkan Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus. Identitas pengemudi atas nama Dr Arminsyah, SH, MSi, Wakil Jaksa Agung,” kata Yusri Yunus dalam keterangan kepada wartawan, Sabtu (4/4).


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+