Iklan Header

9 Aplikasi Penghasil Uang Untuk Pelajar dan Mahasiswa Terbaik dan Tercepat 2023

Admin
Editor: Garutselatan.info Minggu, 08 Januari 2023, 08:26 WIB Last Updated 2023-01-08T01:26:13Z
Baca Juga

9 Aplikasi Penghasil Uang Untuk Pelajar dan Mahasiswa Terbaik dan Tercepat 2023 – Selamat malam sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga kita masih bisa diberikan kesehatan selalu aamiin. Pada artikel ini kita akan membahas tentang aplikasi penghasil uang untuk pelajar tahun 2023.


Aplikasi Penghasil Uang Untuk Pelajar dan
Mahasiswa Terbaik dan Tercepat


Aplikasi untuk pelajar yang bisa menghasilkan uang. Pelajar atau mahasiswa, terutama yang ngekos atau merantau di kota orang tentunya harus berhemat agar bisa bertahan selama sebulan atau bahkan lebih.


Namun ada sebagian orang yang rupanya berfoya-foya meski mereka juga merantau. Apakah uang bulanan mereka dari orang tua lebih banyak dibanding kita, ataukah mereka mencari penghasilan tambahan sendiri.


Baca Juga: Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru


Nah sedikit penjelasan diatas, GSN akan berbagi informasi kepada sobat tentang aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang tentunya bisa sobat simak penjelasannya yang akan admin sampaikan ini.


Simak berikut 9 aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa dibawah ini


Rekomendasi 9 Aplikasi Penghasil Uang Untuk Pelajar dan Mahasiswa Terbaik dan Tercepat 2023


1. Nusaresearch


Nusaresearch merupakan salah satu aplikasi survey online terpercaya di Indonesia. Dengan hanya mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dengan menjawab survey di Nusaresearch.


2. SurveyOn


SurveyOn menghadirkan beragam survey yang harus sobat isi. Setiap sobat menyelesaikan sebuah survey, sobat akan mendapatkan uang yang kemudian bisa ditransfer ke PayPal, Bank lokal, ataupun dengan metode pencairan dana yang sobat inginkan.


3. Baca Plus


Baca melalui Nulis.co.id menyediakan platform situs menulis artikel dibayar. Namun kini Baca telah bertransformasi menjadi Baca Plus dan siapa saja yang membaca berita di platform ini, berkesempatan untuk menghasilkan uang ratusan ribu rupiah hanya dengan membaca berita.


4. Kwai Go


Aplikasi ini mirip seperti TikTok, bedanya di Kwai Go kita berkesempatan mendapatkan uang hanya dengan berbagi video pendek. Jumlah uang yang kita dapatkan tergantung pada seberapa banyak yang menonton video kita.


5. Toluna


Toluna merupakan salah satu komunitas survey dengan jutaan panelis di dunia. Setiap panelis bisa mendapatkan uang hanya dengan melengkapi survey saja pada aplikasi ini, setiap survey diselesaikan sobat berhak mendapat rewards berupa poin yang kemudian bisa ditukar dengan berbagai hadiah menarik.


6. Money Cube


Aplikasi satu ini adalah game penghasil uang untuk pelajar, Sobat cukup mengumpulkan click yang nantinya bisa sobat konversikan menjadi money cube. Setelah mengumpulkan money cube yang banyak, sobat bisa mencairkanya menjadi uang nanti ditransfer ke akun PayPal sobat.


7. Snack Video


Aplikasi snack video penghasil uang ini sangat bagus untuk kamu coba baik bagi mahasiswa maupun pelajar. Penghasilan dari aplikasi snack video adalah bisa ditarik ke bank digital seperti DANA, OVO.


8. Buzzbreak


Buzzbreak adalah aplikasi penghasil uang terbaru yang membayar penggunanya dengan menyelesaikan misi seperti nonton video, dan mengundang teman. Penarikan dari aplikasi ini bisa menggunakan Akun Dana.


9. Helo


Aplikasi helo kini semakin terkenal, karena aplikasi ini bisa mendapatkan penghasilan dengan menonton video, undang teman, maka pengguna bisa mendapatkan penghasilan dari sana dan bisa ditarik melalui akun Dana.


Artikel Terbaru:


Demikian penjelasan mengenai aplikasi penghasil uang untuk pelajar dan mahasiswa yang tentunya sobat bisa langsung coba di smartphone milik sobat sendiri dan pastinya bakalan mudah dan cepat. Semoga informasi ini bisa dapat membantu sobat pembaca dimanapun berada. Sekian dan terimakasih


Pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi penghasil uang untuk pelajar 2023
  • aplikasi penghasil uang di laptop
  • aplikasi penghasil uang di pc
  • aplikasi penghasil uang dengan cepat
  • aplikasi penghasil uang 100 ribu perhari
  • aplikasi chat penghasil uang
  • aplikasi penghasil uang jutaan perhari
  • aplikasi penghasil uang langsung ke dana
  • game penghasil uang untuk pelajar
  • aplikasi penghasil uang resmi dari pemerintah




Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+