• Jelajahi

    Copyright © 2019- Garut Selatan Net
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan Header

    Pilihan Studi Universitas Jayabaya Kelas Karyawan yang Bisa Dilirik

    Admin
    Editor: Garutselatan.info Sabtu, 19 Juni 2021, 10:08 WIB Last Updated 2021-06-19T03:34:50Z
    Baca Juga

    Pilihan Studi Universitas Jayabaya Kelas Karyawan yang Bisa Dilirik -  Menjadi seorang karyawan merupakan sebuah pekerjaan yang dapat memberikan penghasilan gaji bulanan. Namun tidak sedikit para karyawan hanya berhenti belajar sampai jenjang SMA. Melalui gaji menjadi karyawan inilah harapan melanjutkan kuliah pun bisa terwujudkan. Untuk itu universitas Jayabaya kelas karyawan kini hadir mewujudkan impian menjadi mahasiswa.

    Pilihan Studi Universitas Jayabaya Kelas Karyawan yang Bisa Dilirik


    Kampus dengan fasilitas kelas karyawan ini sangatlah membantu para karyawan yang biasa kerja seharian penuh. Tentu saja fasilitas kampus akan memberikan jam siang sampai malam agar para karyawan bisa kuliah. Terkait dengan jurusan di kampus ini juga banyak dan akan diulas secara singkat seperti di bawah ini:


    1. Fakultas Ekonomi

    Belajar ilmu perekonomian memang sangatlah bermanfaat guna menjalankan keseimbangan roda kehidupan. Melalui manajemen ekonomi yang baik, maka akan tercipta sebuah alur kehidupan sempurna tanpa khawatir kekurangan kebutuhan hidup. Untuk menciptakan kesejahteraan dalam manajemen ekonomi yang baik, maka fakultas ekonomi sangat direkomendasikan.


    2. Fakultas Hukum

    Kabar gembira bagi calon mahasiswa bahwa universitas jayabaya kelas karyawan menyediakan jurusan Fakultas Hukum berkualitas. Jurusan hukum memang menjadi sebuah jurusan yang trend bagi kaum milenial saat ini. Melalui jurusan kuliah hukum inilah cita-cita mahasiswa ingin menjadi seorang hakim atau pengacara bisa diwujudkan.


    Selain itu, belajar ilmu di dalam Fakultas Hukum tentu akan menciptakan ketaatan di dalam diri mahasiswa. Para karyawan yang mengambil jurusan ini tentunya akan lebih konsisten dalam bekerja dan bertindak jujur dalam setiap tanggung jawab. Dengan demikian, kehidupan akan menjadi lebih baik tanpa takut timbul kebohongan sehingga bangsa menjadi maju.


    3. Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik

    Menghadapi dunia serba digital ini memang mengharuskan seseorang berpikir secara kritis agar mampu memecahkan setiap masalah yang ada. Bagi calon karyawan mahasiswa yang ingin terjun di dunia perpolitikan maka jurusan ini sangatlah cocok sekali. Dengan begitu, jiwa muda dengan pemikiran kritis akan bangkin guna memajukan bangsadan negara.


    4. Fakultas Manajemen Informatika dan Komputer

    Kecanggihan dunia modern memang tidak dapat ditinggalkan oleh kehidupan manusia manapun di muka bumi. Teknologi seperti komputer seolah sekarang menjadi sarana dalam membantu seseorang dalam menyelesaikan aktivitas harian. Untuk mewujudkan generasi paham teknologi maka universitas jayabaya kelas karyawan dengan pilihan jurusanmanajemen informatika dan komputer sangat tepat sekali.


    Baca Juga: Daftar Universitas Swasta Terakreditasi A di Jakarta Paling Direkomendasikan


    5. Fakultas Psikologi

    Memahami setiap tingkah laku diri sendiri maupun orang lain memang dibutuhkan ilmu khusus. Salah satu ilmu yang mempelajari perilaku manusia adalah ilmu Psikologi. Jurusan kuliah ilmu Psikologi sendiri kini telah disediakan oleh Universitas Jayabaya guna memberikan pengetahuan lebih bagaimana memahami perilaku manusia.


    6. Fakultas Ilmu Komunikasi

    Hidup di dalam lingkungan masyarakat harus dapat melakukan komunikasi dengan baik agar bisa saling berinteraksi satu sama lain. Pada kampus Universitas Jayabaya ini telah menyediakan fakultas Ilmu Komunikasi sehingga mahasiswa bisa belajar berkomunikasi dengan baik. Dengan berkomunikasi dengan baik, maka akan banyak masyarakat menerimanya.


    7. Fakultas Teknologi Industri

    Salah satu jurusan paling banyak peluang kerja setelah lulus adalah kuliah Fakultas Teknologi Industri. Para mahasiswa dengan lulusan jurusan ini memang berpeluang banyak memperoleh pekerjaan layak dan tentunya gaji lumayan. Beberapa prospek kerja lulusan teknik industri yakni pada bidang pemasaran, logistik, manajemen SDM, Keuangan dan lain sebagainya.


    Jadi itulah tadi ulasan mengenai universitas jayabaya kelas karyawan dengan berbagai jurusan di dalamnya. Untuk informasi lebih lanjut tentang pendaftaran dan biaya kuliah bisa langsung saja akses website kampus Universitas Jayabaya.


    Pencarian yang banyak dicari

    • universitas jayabaya kelas karyawan 2021
    • biaya universitas jayabaya kelas karyawan
    • universitas jayabaya kelas karyawan sabtu minggu
    • pendaftaran s2 universitas jayabaya 2020
    • universitas jayabaya akreditasi
    • jadwal kuliah universitas jayabaya kelas karyawan
    • biaya kuliah universitas jayabaya 2021
    • biaya kuliah jayabaya 2021



    Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini

    Game

    +