Iklan Header

3 Cream Pemutih Wajah Dari Korea Terbaru Wajah Bisa Menjadi Cerah

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 28 Desember 2022, 12:05 WIB Last Updated 2022-12-28T05:05:12Z
Baca Juga

3 Cream Pemutih Wajah Dari Korea Terbaru – selamat siang sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

 Cream Pemutih Wajah Dari Korea

Kecantikan kulit wanita korea perlu diacungi jempol, karena mereka rajin melakukan perawatan dengan skincare yang berkualitas tinggi. Saking terpesonanya dengan kecantikan wanita korea , kita mesti bela-belain buat beli produk skincare korea. Tapi ingat ya, sama seperti produk kecantikan dari Negara manapun, pasti ada yang cocok ada juga yang tidak dengan kulit kita.


Berikut 3 Produk Skincare Korea untuk Mencerahkan Wajah


1. Laneige


Seiring bertambahnya usia, semakin banyak masalah kulit yang muncul seperti penuaan dini, kulit kering, kusam, dan masih banyak lagi. Produk ini diformulasikan untuk semua jenis kulit.

Produk terbaik dari laneige adalah Perfect Renew Skin Refiner, Perfect Renew Emulsion, Perfect Renew Regenerator, Perfect Renew Cream, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 5 Manfaat Cream Pemutih Wajah Citra Hazeline


Paket skincare Laneige Perfect Renew terdiri dari beberapa skincare yang berfungsi untuk mencegah dan mengatasi penuaan dini. Dan akan membuat kulit menjadi lebih lembab, tampak lebih bercahaya, dan memperbaiki kulit.


2. Some by Mi


Toner dari Some by Mi dikenal mampu menghilangkan jerawat secara tuntas hanya dalam waktu 1 bulan. Selain AHA BHA PHA 30 Days Miracle Toner, Some by Mi memiliki produk unggulan lainnya antara lain AHA BHA PHA 30 Days Miracle Serum, Miracle Cleanser Bar, Miracle Cream, dan H7 Hydro Max Cream, dan masih banyak lagi.

Kandungan dalam produk ini cukup spesifik, sehingga harganya cukup mahal di pasaran. Sebagian besar produk skincare ini terdiri dari 890.000 ppm ekstrak black snail dan truecica. Tidak heran jika manfaatnya sangat bagus untuk kulit kita. Dengan menggunakan produk ini, kulit akan menjadi lebih lembut, cerah, dan bebas dari jerawat sehingga kulit tampak glowing alami.


3. Innisfree


Produk skincare ini terbuat dari bahan alami yang tumbuh di Pulau Jeju, Korea Selatan. Kandungan yang terdapat dalam produk ini adalah perasan daun dan biji the hijau, serta campuran bahan alami lainnya. Innisfree mengeluarkan berbagai macam produk yang dapat disesuaikan dengan jenis kulit.

Produk skincare Innisfree terbaik adalah Green Tea Seed Serum, Orchid Enriched Cream, Soybean Energy Essence, Jeju Orchid Eye Cream, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: 4 Cream Pemutih Wajah Cepat Dan Aman BPOM  


Salah satu produk yang paling dicari di pasaran adalah Green Tea Seed Serum, produk ini memberikan beragam manfaat diantaranya melembabkan, membersihkan, mengontrol minyak berlebih, memberikan efek glowing, dan masih banyak lagi.

Itulah beberapa skincare Korea yang saat ini popular di beberapa Negara, termasuk Indonesia. Demikianlah informasi yang bisa kami sampaikan, semoga bermanfaat!

Pencarian yang banyak dicari:
  • krim korea glowing
  • cream pemutih korea bpom
  • skincare korea untuk memutihkan wajah
  • rekomendasi skincare korea untuk wajah glowing
  • whitening korea
  • skincare korea untuk memutihkan badan
  • night cream korea untuk mencerahkan
  • night cream korea untuk kulit berjerawat


Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+