Iklan Header

5 Cream Pemutih Wajah Dari Singapore Terbaru dan Terbaik

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 28 Desember 2022, 12:06 WIB Last Updated 2022-12-28T05:06:58Z
Baca Juga

5 Cream Pemutih Wajah Dari Singapore Terbaru dan Terbaik – selamat siang sahabat pembaca dimana pun anda berada semoga selalu dalam keadaan sehat wal afiat. Aamiin

Cream Pemutih Wajah Dari Singapore

Untuk memberikan perawatan kulit yang maksimal, singapura juga memiliki sederet brand skincare local yang telah disesuaikan dengan kebutuhan masyarakatnya. Singapura juga sering mengalami cuaca panas yang tidak menentu. Inilah yang membuat wanita Indonesia dan singapura memiliki karakter kulit yang serupa.


5 Cream Pemutih Wajah Dari Singapore Terbaru dan Terbaik


1. Rooki Beauty


Sesuai dengan namanya, brand ini menyediakan rangkaian perawatan kulit sederhana yang bisa digunakan oleh pemula. Produk skincare ini hanya memiliki 3 produk dasar saja, yaitu sabun muka, masker, dan moisturizer. Produk ini mengandung superfood yang kaya akan manfaat untuk kulit. Seperti tomat, kale, wortel hingga chia seed. Salah satu produk yang bisa kamu coba dan akan memberikan hasil yang langsung terasa adalah The Green Pulp Face Masque.


Artikel Menarik:


2. Pera Skincare


Produk skincare ini memiliki kandungan seperti coconut oil, liquorice root, hingga mentimun menjadi bahan alami yang digunakan pada produknya. Yang menarik di produk ini adalah Bedak Sejuk Fusion Mask, yang terdiri dari Enzyme Rice Powder dan Peel-off Essence Gel. Dengan adanya produk ini, berharap kekayaan tradisi peranakan tidak akan pudar.


3. Skin Inc


Selain dikenal karena menghadirkan produk yang bebas paraben maupun parfum, skin Inc memiliki produk best seller yaitu customizable serum yang dibuat sesuai dengan kondisi kulit pelanggannya. Dengan menggunakan teknologi yang disebut dengan skin Identity, customer bisa mendapatkan serum yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulit, sehingga hasilnya lebih maksimal.


4. Frank Skincare


Skincare ini hadir dengan kemasan produk yang minimalis, unik, dan memiliki desain yang menarik. Brand ini membuat produk dalam jumlah yang terbatas, serta mengandalkan bahan organic bersertifikat dan proses pembuatannya handmade. Produk ini dibuat menggunakan bahan yang 100% aman untuk kulit.

Produk ini menghadirkan rangkaian perawatan yang aman untuk ibu hamil. Produk yang paling banyak direkomendasikan adalah Juicier Luxury Face Oil. Produk ini terbuat dari 11 bahan organik, bekerja secara maksimal sebagai pelembap sekaligus serum untuk jadikan wajah lembap dan bebas dari masalah kulit lainnya.


5. Allies of Skin


Produk ini hadir dengan produk yang mudah dipakai, tetapi mampu memberikan manfaat yang maksimal untuk kulit. Kandungan yang digunakan brand ini dipilih dengan cermat dan difokuskan untuk menjaga kondisi kulit dengan cara meregenerasikan kulit, sehingga dapat melawan tanda penuaan dini.

Produk ini bebas dari paraben, sulfate, parfum, silicon, dan berlabel cruelty free. Salah satu produk andalan mereka adalah 1A Retinal & Peptides Overnight Mask, masker multitasking yang tidak hanya menghidrasi dan mencerahkan kulit yang kusam, tetapi juga efektif membantu mengatasi penuaan dini

Itulah beberapa skincare singapura yang bisa kamu coba! Semoga bermanfaat.

Pencarian yang banyak dicari:
  • cream pemutih wajah dari singapore


Ikuti Saluran WhatsApp Kami Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+