Iklan Header

4 Aplikasi Edit Video Instastory

Admin
Editor: Garutselatan.info Jumat, 15 Oktober 2021, 14:07 WIB Last Updated 2021-10-15T07:07:32Z
Baca Juga

4 Aplikasi Edit Video Instastory – Halo, selamat sore sahabat setia GSN, semoga kita semua senantiasa selalu berada dalam kesehatan dan berada dalam lindungan Allah Swt, Aamiin.

 4 Aplikasi Edit Video Instastory

Instastoy atau sering disebut dengan instagram story ini cukup menarik ya, dimana kita dapat menambahkan cerita berupa foto, video, ataupun hanya berupa text, bagi kalian sahabat GSN yang gemar post poto ataupun  video lewat instastory gak lengkap ya kayanya kalau tidak di edit dulu, karena dalam instastory ini berlaku sampai 24jam, oke langsung saja simak artikel dibawah ini mengenai beberapa aplikasi edit video instastory.


Berikut 4 Aplikasi Edit Video Instastory:


1. Inshot

Pertama kalian dapat menggunakan aplikasi Inshot ini sebagai Aplikasi edit video instastory kalian, mengapa demikian? Karena aplikasi ini merupakan suatu aplikasi yang mana sudah banyak kalangan remaja yang menggunakan aplikasi ini karena dengan kelengkapan alat edit yang disediakan oleh Aplikasi Inshot ini, dimana  disini kalian dapat mengedit video dengan menambahkan Efek, mengatur durasi, dan yang paling menariknya lagi dalam aplikasi ini kalian dapat menambahkan musik untuk lebih memantapkan kualitas video kalian, cukup menarik juga bukan?

 

2. Adobe Spark Video

Berikutnya, meski dalam instagram sudah menyediakan efek, stiker, bahkan gift, tetapi  untuk kita rasanya kurang lengkap jika tidak di edit melalui aplikasi yang khusus digunakan untuk editing, oleh karena itu kami merekomendasikan aplikasi Adobe Spark Video, dimana dalam aplikasi ini kalian dapat menggabungkan video, menambahkan teks, dan tentunya tidak kalah asyik juga karena disini kalian bisa menggunakan filter yang menarik, sehingga membuat video kalian lebih cantik.


Baca Juga: 7 Aplikasi Stiker Whatsapp Terbaru 2021


3. StoryArt

Next berikutnya, ada aplikasi StoryArt, dimana aplikasi ini sudah cukup lumayan banyak digunakan oleh banyak orang, sehingga aplikasi ini tepat sekali dijadikan alat edit untuk instastory kalian, dimana daalm aplikasi ini kalian dapat menambahkan stiker, dan tentunya efek yang  nampol, sehingga membuat video kalian berkualitas, jangan ragu untuk terus mencoba sensasi yang baru.


4. Unfold

Terakhir rekomendasi dari kami ada Unfold, aplikasi ini cukup baik untuk digunakan sebagai alat edit Video instastory, karena, disini kalian dapat menggabungkan beberapa poto juga menjadi sebuah video dengan tambahan filter yang telah disediakan dalam aplikasi ini. 


Itulah artikel dari kami mengenai 4 Aplikasi Edit Video Instastory, yang kami rekomendasikan untuk sahabat GSN, yuk boleh dicoba rekomendasi dari kami ini, dijamin video kalian nih akan lebih terlihat elegant dan berkualitas.


Demikian yang dapat kami sampaikan mengenai 4 Aplikasi Edit Video Instastory, semoga bermanfaat dan menjadi referensi yang baik, dan menjadikan kalian lebih berkreasi lewat sebuah video, jangan lupa share artikel ini untuk berbagi ilmu, karena berbagi itu tidak akan membuat kita rugi, sampai jumpa di artikel berikutnya, Sekian dan Terimakasih.


pencarian yang banyak dicari:

  • aplikasi edit video instastory kekinian
  • aplikasi instastory kekinian 2020
  • aplikasi edit instastory kekinian gratis
  • aplikasi untuk instagram story
  • aplikasi edit video story wa
  • aplikasi edit story instagram aesthetic
  • cara edit story ig
  • aplikasi instastory musik



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+