Iklan Header

5 Game Android Mirip Age of Empires Terbaik 2022

Admin
Editor: Garutselatan.info Rabu, 27 Oktober 2021, 16:29 WIB Last Updated 2022-08-22T02:49:04Z
Baca Juga

5 Game Android Mirip Age of Empires Terbaik 2022 - Selamat pagi sobat pembaca GSN dimanapun berada semoga senantiasa diberikan kesehatan selalu, Aamiin.

5 Game Android Mirip Age of Empires Terbaik 2022

Game Android Mirip Age of Empires Terbaik 2022. Bagi para gamer di tahun 2000-an pastinya sudah tidak asing lagi dengan nama Age of Empires, game bergenre strategi ini menjadi game yang membuat gamer dimasanya lupa waktu karena dengan serunya bermain Age of Empires.


Sekarang sobat bisa bermain game Android mirip dengan Afe off Empires di smartphone milik sobat pribadi. Sedikit penjelasan diatas yang GSN paparkan, pada kesempatan kali ini GSN akan membahas seputar game Android yang mirip dengan Age of Empires yang wajib sobat tahu, Simak ulasan berikut ini.


5 Game Android Mirip Age of Empires Terbaik 2022


1# Game of War

Game Android mirip Age off Empires yang pertama adalah Game of War. Sebuah game MMO strategi aksi yang adiktif dan interaktif, bergabunglah dengan jutaan pemain online dari seluruh dunia, dan jadilah dari aliansi untuk menolong, bertukar dan bekerja sama.


Baca Juga: 5 Game Bagi-Bagi Hadiah Di Android Terbaik 2021


2# Tribal Wars 2

Game Android mirip Age of Empires berikutnya adalah Tribal Wars 2. Sebuah game yang mengharuskan sobat untuk membangun desa serta memperluas wilayah desa. Bekerjasamalah dengan pemain untuk membentuk suku yang kuat dan tidak terkalahkan, dan lindungilah orang-orang dari musuh bebuyutanmu.


3# Stormfall: Rise of Balur

Selanjutnya ada Stormfall: Rise of Balur. Sebuah game MMO strategi yang paling menantang. Sama seperti game strategi MMO pada umumnya, game ini menghadirkan pertarungan yang epic, petualangan multiplayer dan sobat juga diharuskan untuk bisa mengumpulkan sumber daya untuk memperkuat kerajaan. 


4# Empire: Four Kingdoms

Di dalam game ini sobat diharuskan untuk menjadi raja yang kuat. Sobat harus menggabungkan kemampuan mengatur taktik dan mengelola sumber daya untuk membangun sebuah kerajaan.


5# Rise of Empires: Ice and Fire

Game Android mirip Age of Empires terakhir adalah Rise of Empires: Ice and Fire. Sebuah game RTS yang membuat pemain akan diharuskan untuk menjadi seorang pemimpin dari sebuah kota kecil yang sedang terpuruk atas ivasi dari Dinasti Timur. Bangunlah kerajaan, latih para pasukan dan rekrut hero-hero legenda kemudian bergabunglah bersama aliansi untuk memenangkan peperangan.


Nah demikianlah 5 Game Android Mirip Age of Empires Terbaik 2021 yang bisa GSN sampaikan, Semoga informasi ini dapat bermanfaat bagi sobat pembaca GSN dimanapun berada, jangan lupa share artikel ini ke pengguna lainnya.

Sekian dan terimakasih


pencarian yang banyak dicari:

  • download age of empires android offline
  • download game age of empires 2 untuk hp android
  • age of empire android
  • age of empires android apk
  • download game age of empire android
  • main age of empire di android
  • age of empires android mod apk
  • permainan age of empires



Baca Artikel Garutselatan.info Lainnya di Google News

Komentar

Tampilkan

Terkini

Game

+